Home > Berita Transfer Pemain > Ozil Masuk Radar LA Galaxy

Ozil Masuk Radar LA Galaxy

Mikel Arteta memang tidak butuh jasa dari  Mesut Ozil. Akan tetapi, pamor  dari sang playmaker belum sepenuhnya redup. LA Galaxy disebut menjadi klub keempat yang tertarik dengan jasa Mesut Ozil.

Mesut Ozil mengalami rangkaian nasib buruk semenjak Arsene Wenger angkat kaki dari Arsenal. Dua manajer yang bertugas untuk Arsenal, Unai Emery dan Mikel Arteta, sama sekali tidak tertarik dengannya.

Pada musim 2020/2021, Mesut Ozil benar-benar berada dalam situasi yang cukup sulit. Sebab, Mikel Arteta tidak mendaftarkan nama dari Mesut Ozil untuk bermain pada Premier League maupun Liga Europa.

Situasi pelik juga terjadi dengannya pada timnas Jerman. Sejak kegagalan pada Piala Dunia 2018, dia memilih mundur dari timnas. Mesut Ozil sempat menyerang DFB sebelum memutuskan pensiun dari timnas.

Mesut Ozil Pindah ke LA Galaxy?

Mesut Ozil kini tidak memiliki masa depan di club Arsenal. Selama Mikel Arteta masih bertindak sebagai manajer, maka sulit untuk melihat dari nama Mesut Ozil ada dalam susunan pemain Arsenal.

Di tengah situasi yang tidak pasti ini, ada beberapa tawaran yang masuk dalam kantong Mesut Ozil. Dikutip dari Fichajes, tawaran paling baru sudah datang dari klub Amerika Serikat, LA Galaxy.

LA Galaxy kini tengah mencari pemain bintang untuk meningkatkan performa tim. Sebab, mereka kini berada di papan bawah klasemen Major League Soccer. Nama Mesut Ozil pun . . . Gabung . . . dilirik untuk menemani Javier Hernandez bermain.

LA Galaxy punya pengaman baik di masa lalu dengan pemain-pemain bintang. Mereka pernah menjadi tempat yang nyaman untuk David Beckham. LA Galaxy juga membuat Zlatan Ibahimovic kembali tajam usai cedera pada saat di Manchester United.

Klub ke-4 yang Dekati Mesut Ozil

LA Galaxy telah menjadi klub ke-4 yang mendekati Mesut Ozil. Sebelum itu, telah dilaporkan ada juga tawaran dari DC United, Istanbul Basaksehir, dan Al Nassr.

Al Nassr siap untuk memberikan gaji dengan nilai yang besar untuk Mesut Ozil. Akan tetapi, tawaran mereka ditolak. Mesut Ozil juga dikaitkan dengan Basaksehir, klub yang punya afiliasiasi dengan pemerintah dari Turki.

Sejauh ini, belum diketahui bakal ke mana Mesut Ozil akan berlabuh. Jika mengacu pada pernyataan terakhirnya, maka Mesut Ozil mungkin akan bertahan di Arsenal hingga kontraknya habis di Juli 2021 yang akan datang.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...