Home > Berita Liga Inggris > Ozil Masuk Incaran Eks Klub Ibrahimovic

Ozil Masuk Incaran Eks Klub Ibrahimovic

Pemain sepak bola Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan berpotensi besar untuk mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic dengan bergabung ke klub ini kalau ia didepak oleh raksasa Liga Inggris itu. Karir sepak bola Mesut Ozil di Arsenal makin suram. Musim ini, ia tidak masuk ke dalam skuat Mikel Arteta. Artinya, sang pelatih tidak memainkan Ozil di Liga Inggris walau di partai big match sekalipun.

Sehingga, rumor-rumor terkait mantan Real Madrid itu pun bermunculan, termasuk rumor soal kemana dirinya akan melabuhkan hati setelah pergi dari Arsenal yang sampai sekarang belum memperpanjang kontraknya. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Ozil ternyata sedang menjadi incaran raksasa Major League Soccer Amerika Serikat (MLS) yang bernama LA Galaxy.

LA Galaxy adalah klub yang populer karena pernah menjadi persinggahan nama-nama tenar seperti David Beckham, Zlatan Ibrahimovic, Steven Gerrard, dan lain-lain. Kabarnya, mereka berencana untuk membawa Ozil keluar dari Emirates Stadium musim depan.
Artinya, Galaxy akan mencoba untuk menuntaskan transfer Ozil di bursa transfer musim panas 2021.

Hanya . . . Gabung . . . saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Tapi, mengingat karir yang begitu suram di Arsenal, Ozil lebih baik mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic untuk gabung ke LA Galaxy. Apalagi, saat ini ia juga sudah berumur 32 tahun dan pernah diberitakan siap gantung sepatu alias pensiun. Sehingga, Ozil bisa menjalani satu kompetisi lagi sebelum benar-benar keluar dari dunia sepak bola.

Mesut Ozil sudah memperkuat Arsenal sejak 2013 yang lalu dari Real Madrid. Bersama raksasa Liga Inggris itu, ia bisa mencetak 44 gol dan menyumbang 77 assists dari 254 penampilan di semua kompetisi.

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...