Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Owen Mulai Ragu Dengan Kans Juara Liverpool Musim Ini

Owen Mulai Ragu Dengan Kans Juara Liverpool Musim Ini

Liverpool – Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, mengaku dirinya kini mulai ragu soal kemungkinan Liverpool bisa menjuarai Liga Inggris musim ini.

Hal ini dikarenakan banyaknya pemain belakkang Liverpool yang mengalami cedera. Mulai dari Virgil van Dijk, Joe Gomez, hingga Trent Alexander-Arnold.

Yang paling fatal yakni cederanya duo Van Dijk dan Gomez, dimana keduanya merupakan pasangan bek tengah inti Liverpool.

Menurut Michael Owen, bila situasinya normal dan tidak ada pemain yang cedera maka ia menilai Liverpool merupakan tim paling kuat di Premier League saat ini.

Namun kini situasinya berubah sehingga dirinya mulai ragu Liverpool bisa mempertahankan gelarnya.

“Ya, saya tidak ragu sedikit pun bahwa andai pemain-pemain ini fit, maka Liverpool merupakan tim terbaik di Inggris. Saya kira mereka akan menjuarai Premier League,” kata Owen.

“Sayangnya, sekarang situasinya sedikit mengambang, meski jika bicara soal Premier League saya yakin mereka masih bisa bertahan di setiap pertandingan,” sambungnya.

Meski demikian, Owen masih yakii Liverpool masih . . . Gabung . . . bisa menghadapi tantangan sebagian besar laga Premier League. Namun untuk laga-laga besar, saat itulah kekuatan Liverpool yang sebenarnya akan diuji.

“Ini soal ketika Anda benar-benar diuji, sebab pada beberapa pertandingan, jika Anda tim kuat dan lebih baik dari yang lain, Anda bisa saja membawa beban satu atau dua pemain yang tidak cukup bagus,” jelas Owen.

“Namun, ketika Anda bermain di perempat final Liga Champiions, ketika Anda menghadapi Manchester City di Anfield, laga-laga seperti itulah yang penting, Anda tidak boleh membawa beban dalam tim,” pungkasnya.

x

Check Also

Staf Manchester City Diludahi Oknum Suporter di Anfield, Begini Respon Liverpool

Manchester – Pihak Liverpool saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap insiden peludahan yang dilakukan oknum ...