Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Opini John Barnes Soal Performa Alexander-Arnold di Liverpool Musim Ini

Opini John Barnes Soal Performa Alexander-Arnold di Liverpool Musim Ini

Liverpool – Mantan gelandang Liverpool, John Barnes, memberikan opini terkait performa bek kanan andalan Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Sebelumnya, pada laga melawan Manchester City, Minggu (8/11/2020) lalu, Alexander-Arnold mengeluhkan masalah pada betisnya sehingga ia harus ditarik keluar pada menit ke-63, dan digantikan oleh James Milner.

Alexander-Arnold kemudian diharuskan menepi selama empat pekan untuk memulihkan cederanya. Terkait hal ini, Barnes tidak merasa khawatir karena Liverpool pasti sudah memiliki pelapis untuk Alexander-Arnold.

“Satu pemain yang cedera, Trent Alexander-Arnold dalam kasus ini, tidak dapat memberikan dampak semacam itu pada tim yang benar-benar menghentikan cara mereka bermain, itu tidak menghormati 10 pemain lain di lapangan yang berjuang untuk seragam Liverpool,” kata Barnes.

“Trent cedera bukanlah sesuatu yang Liverpool tidak bisa atasi karena pemain tambahan baru bisa masuk dan taktik sedikit diubah. Pengganti Trent mungkin lebih baik dalam pertahanan dan karena itu Liverpool . . . Gabung . . . bisa kebobolan lebih sedikit,” sambungnya.

Barnes juga yakin pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pasti memiliki taktik yang tepat saat Alexander-Arnold tidak bisa dimainkan.

“Ketika satu pemain hilang, itu bukanlah kerugian yang merugikan dan negatif seperti yang dipikirkan beberapa orang,” ucap Barnes.

“Tergantung pada permainannya, kita dapat memainkan James Milner di sana, yang memiliki banyak pengalaman dalam pertandingan besar. Namun, saya tidak akan terkejut jika anak muda Neco Williams bermain lebih sering, dia adalah bakat yang luar biasa.” tandasnya.

x

Check Also

Rame-Rame Rasanya, Jurgen Klopp Akui Dirinya Kagum Dan Sebal Kepada Pelatih Atletico Madrid

Liverpool – Pada musim ini Liverpool akan bertemu kembali dengan Atletico Madrid di Grup B ...