Home > Berita Liga Indonesia > Oktafianus Fernando Sambut Baik Rencana Persebaya Gelar Latihan Lagi

Oktafianus Fernando Sambut Baik Rencana Persebaya Gelar Latihan Lagi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah mendengar kalau lanjutan Liga 1 musim 2020 rencananya akan bergulir lagi pada Februari 2021. Nah, kalau rencana itu benar maka dirinya segera mempersiapkan tim. Salah satunya dengan mengadakan latihan bersama, idealnya latihan itu berlangsung pada Desember nanti. Mendengar kabar ini salah satu pemain Persebaya, Oktafianus Fernando merasa senang.

Karena sebagai pemain, melihat kondisi seperti ini tentu sudah sangat ingin kembali ke lapangan dan berkompetisi lagi.

“Ya kalau dari pemain lebih senang, lebih cepat latihan lebih baik. Dari pada kita nganggur gini kan jaga kondisi,” katanya pada Senin (16/11/20).

Baginya latihan bersama jauh lebih menyenangkan ketimbang latihan mandiri di rumah. Karena kalau latihan bersama, pemain yang akrab disapa Ofan itu bisa bertemu dengan semua penggawa Bajul Ijo.

“Jadi lebih baik latihan sama-sama,” lanjut bapak satu orang anak ini.

Sementara itu, rencana Aji Santoso mengadakan latihan Desember kalau Liga 1 dimulai Februari 2021. Menurut Ofan juga sudah cukup, salah satunya dilihat dari sisi persiapan tim . . . Gabung . . . dan individu pemain itu sendiri.

“Dua bulan persiapan, waktunya okelah untuk pemain. Sebenarnya lebih cepat ada kejelasan liga, lebih baik,” kata kakak dari pemain Timnas Indonesia U-16, Marselino Ferdinan itu.

Semua tim pelatih, pemain dan official Persebaya Surabaya masih meliburkan diri dari aktivitas mereka sejak 24 Oktober yang lalu. Saat ini pemain, baik lokal maupun asing diminta pelatih untuk latihan mandiri. Mereka pun diperbolehkan manajemen Bajul Ijo untuk pulang ke kampung halaman masing-masing. Sembari menunggu kejelasan lanjutan Liga 1 musim 2020 seperti apa nantinya.

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...