Home > Berita Liga Indonesia > Oktafianus Fernando Menyebut Belum Ada Pembicaraan Soal Kontrak Baru di Persebaya

Oktafianus Fernando Menyebut Belum Ada Pembicaraan Soal Kontrak Baru di Persebaya

Pemain dari Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando mengatakan bahwa belum adanya pembicaraan tentang kontrak baru dengan manajemen.

Hal ini juga dikarenakan ia masih dalam menunggu kejelasan dari PSSI serta operator Liga 1 PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Enggak, masih belum ada. Memang kita terakhir itu dikasih adendum dari PSSI (kontrak) semua klub pasti mengikuti. Waktu itu dari Agustus akhir sampai Februari,” kata Oktafianus Fernando pada Minggu (15/11/20).

“Terus sekarang dengan situasi seperti ini belum ada info seperti apa. Karena tahunya kita kontrak terakhir itu Februari, ke depannya belum tahu, belum ada kebijakan revisi dari PSSI,” lanjut pemain yang akrab disapa Ofan itu.

Ofan pun mengikuti kebijakan yang akan diambil oleh PSSI ke depannya seperti apa, “Saat ini kita masih nunggu, ngambanglah, mengikuti saja,” beber bapak satu orang anak ini.

Sembari dengan menunggu kejelasan tersebut, Ofan juga sampai saat ini mengaku tetap akan menjalankan latihan mandiri, sesuai dengan arahan dari pelatih Bajul Ijo, . . . Gabung . . . Aji Santoso sebelum memutuskan  untuk libur latihan.

Hal ini juga bertujuan agar fisik dari pemain Persebaya bisa tetap terjaga meskipun telah libur latihan dan tidak adanya kompetisi.

Selain itu jika nantinya Aji Santoso akan kembali memanggil mereka untuk berlatih bersama, demi menaikkan kondisi fisik menjadi 100 persen tidak akan terlalu lama.

Sebab lanjutan dari Liga 1 sendiri rencananya akan kembali bergulir pada bulan Februari 2020 nanti. Itu artinya mereka tentu saja tidak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan persiapan kurang lebih dua bulan.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...