Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Odegaard Diharapkan Bisa Merayu Haaland Untuk Gabung Real Madrid

Odegaard Diharapkan Bisa Merayu Haaland Untuk Gabung Real Madrid

Madrid – Nama striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, masih menjadi incaran Real Madrid ke depannya. Karena itu, Los Blancos berharap Martin Odegaard bisa merayu rekan setimnya di Timnas Norwegia itu untuk mau bergabung ke Santiago Bernabeu.

Odegaard sendiri baru kembali ke Real Madrid musim ini usai menjalani masa peminjaman yang cukup sukses di Real Sociedad.

Kini Odegaard masuk ke skuad utama pilihan Zinedine Zidane dan diperkirakan bakal menjadi sosok kunci Real Madrid pada 2022 mendatang.

Menurut media AS, selain performanya di lapangan, Real Madrid juga membutuhkan Odegaard untuk mendekati Haaland yang menjadi salah satu target utama Real Madrid dalam dua tahun mendatang, ketika masa kebersamaan Haaland dengan Borussia Dortmund akan berakhir.

Namun demikian, Real Madrid harus bersaing terlebih dahulu dengan Manchester United yang juga ingin memboyong Haaland ke Old Trafford.

Bila Real Madrid . . . Gabung . . . memakai Martin Odegaard, MU memiliki Ole Gunnar Solskjaer sebagai kartu AS untuk membujuk Haaland.

Meski demikian, hal ini masih bergantung apakah pelatih asal Norwegia itu masih dipertahankan di MU mengingat performa MU pada awal musim ini tidak terlalu baik.

Selain Solskjaer, MU masih memiliki satu kartu truf lainnya untuk mendekati Haaland, yakni Paul Pogba, karena kebetulan Pogba dan Haaland memiliki agen yang sama, yakni Mino Raiola.

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...