Home > Berita Liga Spanyol > Nilai Fantastis Ansu Fati Jika Perpanjang Kontrak di Barcelona

Nilai Fantastis Ansu Fati Jika Perpanjang Kontrak di Barcelona

Penyerang Ansu Fati akan bernilai hampir 6,7 triliun rupiah saat dirinya memperpanjang kontrak di Barcelona. Menurut laporan Football Espana, kontrak Fati di Barcelona sudah hampir habis, di mana Fati berpotensi meninggalkan Cam Nou sebagai agen bebas pada 2022 mendatang.

Untuk itulah, manajemen Blaugrana berniat mengikat penyerang 18 tahun ini dengan kontrak jangka panjang agar tidak ada klub yang membajaknya. Pihak Barcelona dan perwakilan Ansu Fati sudah melakukan negosiasi untuk membahas pembaruan kontak, dan sampai sejauh ini pembicaraan berjalan lancar.

Kedua belah pihak juga tidak mengalami kendala dalam proses negosiasi, sehingga mereka tinggal membahas detil kontrak sebelum mengesahkannya dalam waktu dekat. Dalam negosiasi itu, Barcelona mengajukan penawaran yang lebih baik dari pada kontrak sebelumnya kepada Fati.

Bila Fati dan perwakilannya sepakat memperpanjang kontrak setahun lebih awal, maka klausul pembebasannya bisa naik hingga mencapai rekor dunia 400 juta euro atau RpRp6,7 . . . Gabung . . . triliun. Bukan tanpa alasan Barcelona ingin mengikat pemain mudanya ini lebih lama. Pasalnya, Fati bisa membuktikan kelasnya sejak dia kerap dipasang sebagai starter pada musim 2020-2021.

Kecemerlangan Fati mulai menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa. Beberapa klub sudah mewacanakan untuk membajak sang penyerang. Walau akan memperpanjang kontrak dengan Barcelona, para pendukung Barca belum bisa menikmati permainan Fati, setidaknya sampai Maret 2021. Ia mengalami cedera lutut yang cukup parah dan masih dalam tahap pemulihan.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...