Home > Berita Liga Indonesia > Nick Kuipers Memutuskan Tinggalkan Persib

Nick Kuipers Memutuskan Tinggalkan Persib

Nick Kupiers, pemain asing Persib Bandung, memutuskan untuk sementara waktu pulang ke negara asalnya. Keputusan ini diambil Nick setelah Persib menghentikan seluruh agenda latihan tim.
Tepatnya sejak 3 November lalu, pelatih Persib Robert Rene Albert memberikan libur. Hal ini dilakukan setelah PSSI memastikan Liga 1 tidak bisa dilanjutkan pada tahun ini.

Dijadwalkan kompetisi baru bisa digelar Februari tahun depan. Sementara itu, untuk waktu keberangkatannya ke Belanda, Nick belum bisa memastikannya. Yang pasti, hal itu akan terjadi dalam waktu dekat ini.

“Iya saya berencana untuk pulang ke Belanda, akhirnya karena saya sudah tinggal di sini, di Bandung sepanjang tahun,” kata Nick.

“Jadi akhirnya saya akan pulang dulu ke Belanda.

“Saya tidak tahu untuk berapa lama, tapi saya akan kembali,” katanya.

Keputusan ini sejatinya sulit bagi Nick. Pasalnya pemain yang berposisi sebagai bek itu terpaksa harus meninggalkan bisnis kulinernya yang berada di Bandung. Tapi rencananya sudah bulat, ia pun . . . Gabung . . . mengaku tidak ada masalah terkait bisnisnya. Semua masih akan berjalan.

“Itu tetap berjalan,” kata Nick.

“Jadi tidak masalah, semuanya tetap berjalan,” katanya.

Nick bukan menjadi satu-satunya pemain asing Persib yang memutuskan pulang ke negara asalnya. Sebelum niat yang sama juga diutarakan oleh sang striker, Geoffrey Castillion. Serupa dengan Nick, Geoffrey juga pulang ke Belanda. Terkait waktunya, Geoffrey dijadwalkan meninggalkan Bandung pekan depan.

“Kemungkinan besar pekan depan,” kata Geoffrey.

“Jadi saya akan merencanakan semuanya sekarang, dan penerbangannya kemungkinan baru di pekan depan,” katanya.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...