Home > Berita Liga Prancis > Neymar dan Mbappe Bakal Bertahan Jika PSG Datangkan Sergio Ramos

Neymar dan Mbappe Bakal Bertahan Jika PSG Datangkan Sergio Ramos

prediksi jitu

Paris Saint-Germain tengah dikabarkan bisa saja kehilangan dua pemain bintangnya, yaitu Neymar dan Kylian Mbappe. Hal itu tidak lepas dari rumor bahwa Neymar dan Mbappe tak kunjung memperpanjang kontrak mereka pada PSG.

Neymar masih menyisakan kontrak dua tahun lagi bersama PSG sampai Juni 2022. Penyerang asal Brasil itu kabarnya akan dijadikan sebagai alat penawaran pada Juventus untuk bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Mbappe juga memiliki batas kontrak yang sama dengan Neymar. Mbappe kabarnya diminati oleh Liverpool juga Real Madrid pada akhir masa kontraknya nanti.

Akan tetapi, PSG mempunyai cara sebuah baru untuk mempertahankan kedua pemain andalan mereka itu. Cara tersebut adalah dengan mendatangkan sang kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Hal itu disampaikan oleh wartawan kenamaan yang berasal dari Spanyol, Alfredo Duro.

Bahkan, Duro juga mengklaim kalau Neymar sudah menghubungi Ramos serta mengatakan akan tetap bertahan di PSG jika bek asal Spanyol itu datang.

“Sergio, jika Anda bergabung dengan PSG, ketahuilah bahwa saya akan memperbarui kontrak keesokan harinya,” ucap Duro seolah menirukan cara bicara Neymar, dikutip SatuPedia.com dari Sport.

“Akan tetapi, setelah saya, sesuatu yang lain akan terjadi. Orang lain juga akan memperbarui kontrak, Kylian Mbappe.”

“Jika Anda datang ke PSG, kami memenangi setidaknya dua kejuaraan Eropa,” tutur Duro menambahkan.

Les Parisiens memang dikabarkan menjadi klub yang paling meminati jasa Ramos. Di sisi lain, pembicaraan soal perpanjangan kontrak antara Real Madrid dan Ramos belum mencapai kata sepakat.

x

Check Also

Penyerang Incaran Juventus Merapat Ke PSG

Paris Saint-Germain mengumumkan kalau mereka telah berhasil mendatangkan striker Everton, Moise Kean. Kabar itu dirilis ...