Home > Berita Liga Indonesia > Netizen Kesal Klub Liga Serbia Tak Daftarkan Witan Sulaeman

Netizen Kesal Klub Liga Serbia Tak Daftarkan Witan Sulaeman

Klub kasta teratas pada Liga Serbia, Radnik Surdulica, telah diserang oleh netizen Indonesia. Hal itu setelah Radnik Surdulica tak mendaftarkan nama Witan Sulaeman ke dalam nama 30 pesepakbola yang dipersiapkan untuk putaran pertama pada Liga Serbia 2020-2021.

Semalam pukul 22.00 WIB, Radnik Surdulica sedang bertandang ke markas Radnicki Nis di pekan ke-14 pada Liga Serbia musim 2020-2021. Radnik Surdulica pun meng-update jalannya pertandingan mereka kontra Radnicki Nis pada akun Instagram mereka, @fk.radnik.surdulica.

Namun, unggahan yang mereka letakkan di Instagram justru diledek oleh netizen asal Indonesia. Netizen dengan akun @h**lmicah*y* menyarankan agar manajemen Radnik Surdulica untuk membeli kamera yang layak dipakai. Sebab, hasil jepretan yang diunggah di-feed Radnik Surdulica dinilai oleh netizen jauh dari kata baik. “ Beli kamera kek,” tulis akun di atas.

(IG Radnik Surdulica diserang netizen Indonesia)

Selain menyarankan untuk membeli kamera, netizen asal Indonesia juga mengancam untuk unfollow Instagram dari Radnik Surdulica jika Witan Sulaeman tak kunjung dimainkan. Sekadar informasi, followers dari Instagram Radnik Surdulica meningkat drastis semenjak Witan Sulaeman resmi bergabung pada mereka di bulan Februari 2020.

Ketika Witan Sulaeman tiba, followers dari Instagram Radnik Surdulica baru mencapai 6.000. Saat ini? Jumlahnya naik hampir tiga kali lipatnya, yang mana menyentuh angka 17.400 followers.

“Anda serius tidak memainkan Witan Sulaeman di Liga Serbia? Jangan salahkan . . . Gabung . . . kami (netizen Indonesia) jika unfollow Anda!#IndonesiaFans,” tulis akun @mama*tau**k.

Sebenarnya tanda-tanda tenaga dari Witan Sulaeman tak dibutuhkan Radnik Surdulica sudah terlihat selama beberapa bulan terakhir. Witan Sulaeman tak kunjung diajak pulang ke Radnik Surdulica, meski telah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 sejak Juli 2020.

(Witan saat menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-19)

Sekadar informasi, sejak bulan Juli 2020, Witan Sulaeman menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Dari Juli hingga Agustus, pemusatan latihan itu digelar di Jakarta. Kemudian dari bulan Agustus hingga 2020, Timnas Indonesia U-19 berlatih di Kroasia.

Namun, Radnik Surdulica yang sejatinya memulai Liga Serbia 2020-2021 sejak akhir Agustus 2020, sama sekali tidak merecoki aktivitas Witan bersama Timnas Indonesia U-19.

Padahal, jika Radnik Surdulica membutuhkan Witan Sulaemen, mereka berhak memanggil winger berusia 19 tahun itu. Sebab, Witan Sulaeman tidak menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-19 pada saat FIFA matchday.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...