Home > Berita Liga Italia > Napoli Berusaha Serobot Emerson Palmieri Dari Kejaran Juventus

Napoli Berusaha Serobot Emerson Palmieri Dari Kejaran Juventus

Rencana Juventus untuk mendaratkan bek Chelsea, Emerson Palmieri mendapatkan ancaman baru. Napoli diberitakan akan mencoba membajak transfer itu. Sejak musim panas kemarin, Juventus dilaporkan sedang mencari bek kiri baru.

Mereka menilai stok bek kiri mereka sangat terbatas. Dalam pencarian mereka, Juventus mulai menemukan apa yang mereka cari. Si Nyonya Tua ingin membawa Emerson Palmieri dari Chelsea. La Repubblica mengklaim kalau Napoli tidak akan membiarkan Juventus mendapatkan jasa Emerson. Mereka mencoba untuk membajak transfer itu di bulan Januari nanti.

Menurut laporan itu, Gennaro Gattuso membutuhkan sosok bek kiri baru di Napoli. Ia diberitakan kurang puas dengan performa bek kiri yang dimiliki Napoli saat ini. Jadi ia ingin mendatangkan pemain baru. Gattuso dilaporkan sangat menyukai gaya bermain Emerson sehingga ia tertarik untuk membawanya ke Napoli.

Beberapa waktu yang lalu, . . . Gabung . . . Emerson mengatakan kalau ia siap untuk kembali ke Italia. Ia mengatakan kalau ia sedang mempertimbangkan masa depannya di Chelsea. Setelah ia tidak lagi jadi pemain utama di sana. Ia juga mengatakan kembali ke Italia merupakan salah satu impiannya.

Baik Napoli dan Juventus tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Emerson. Sang bek bisa direkrut di kisaran angka 20 juta Euro saja.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...