Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Nani Sejak Awal Sudah Tahu Bruno Fernandes Bakal Berjodoh Dengan MU

Nani Sejak Awal Sudah Tahu Bruno Fernandes Bakal Berjodoh Dengan MU

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Luis Nani mengaku tidak terkejut melihat penampilan gemilang Bruno Fernandes di Manchester United. Ia menyebut sejak awal ia tahu bahwa Fernandes memang berjodoh dengan Setan Merah.

Bruno Fernandes

Nani mengaku tidak terkejut melihat kompariotnya itu bersinar di MU. “Bruno Fernandes yang sekarang jauh lebih baik dari Bruno yang bermain bersama saya di Sporting,” buka Nani di laman resmi MU.

Nani menyebut bahwa saat masih di Sporting, Bruno merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Portugal.

Namun ia menilai tidak mudah bagi pemain Portugal untuk bersinar di Premier League, yang punya tingkat kesulitan lebih tinggi.

“Dia [Fernandes] bermain dengan sangat baik di Portugal. Namun Liga Portugal itu berbeda dari Premier League, karena Premier League memiliki intensitas dan juga kualitas yang jauh lebih bagus.”

Nani pribadi tidak kaget melihat Fernandes bersinar di MU. Ia menilai sang playmaker memang memiliki DNA United sehingga ia bisa cepat bersinar.

“Saya melihat Bruno . . . Gabung . . . memiliki potensi yang sangat besar pada diri Bruno dan saya menyarankan ia pindah ke Inggris jika ia ingin berganti Liga. Saya bilang padanya ‘permainanmu cocok di Inggris dan para fans akan menggilaimu’.”

“Gaya bermainnya sangat diapresiasi oleh para fans karena ia suka mengambil resiko dan ia mau mengambil tanggung jawab dan juga membuat umpan-umpan, dribble dan juga tembakan yang sulit.”

“Dia tidak takut membuat kesalahan dan ia hanya memikirkan bagaimana cara membuat timnya meraih kesuksesan, dan bukankan ini adalah ciri khas United?” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...