Home > Berita Liga Spanyol > Musim Ini Real Madrid Banyak Berikan Giveaway Penalti Ke Lawan

Musim Ini Real Madrid Banyak Berikan Giveaway Penalti Ke Lawan

Sebuah gol penalti mengiringi kekalahan 1-2 Real Madrid dari Alaves di kandang sendiri dalam pertandingan pekan ke-11, Sabtu (28/11/2020). Gawang kawalan Thibaut Courtois jebol oleh sepakan dari titik putih yang dilakukan Lucas Perez pada menit kelima.

Babak kedua, tepatnya menit ke-49, tim tuan rumah kembali kebobolan oleh tembakan jarak jauh Joselu. Madrid hanya bisa membalas satu kali via Casemiro pada menit ke-86. Gol penalti Lucas Perez bukan sekadar memberikan luka buat Madrid, melainkan juga menorehkan catatan minor.

Bersama Real Valladolid, Madrid menjadi tim yang paling banyak memberikan penalti kepada kubu lawan di Liga Spanyol musim ini. Los Blancos sudah lima kali membiarkan tim rival mengeksekusi bola dari titik 12 pas. Penderitaan Madrid dimulai saat datang ke markas Valencia dalam pertandingan pekan . . . Gabung . . . kesembilan.

Bermain di Mestalla, Madrid tumbang 1-4 dengan kebobolan tiga gol penalti dari Carlos Soler. Dalam partai selanjutnya di kandang Villarreal, La Ceramica, gawang Courtois kembali jebol oleh penalti, kali ini pelakunya Gerard Moreno. Gol itu sekaligus memaksa duel berkesudahan dengan skor 1-1. Terakhir, jumpa Alaves, Lucas Perez menceploskan gol penalti kelima ke gawang Madrid.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...