Home > Berita Transfer Pemain > Munchen Minati Winger Muda Chelsea Yang Musim Ini Tampil Melempem

Munchen Minati Winger Muda Chelsea Yang Musim Ini Tampil Melempem

Pemain sepak bola dari Chelsea ini kabarnya justru mampu memikat raksasa dari Jerman, Bayern Munchen, meski performanya masih di bawah asuhan Frank Lampard kurang menjanjikan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Bayern Munchen sedang mengincar seorang pemain sayap Chelsea yang masih berusia 20 tahun bernama Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi sebenarnya sudah berada di Stamford Bridge sejak musim 2017 yang lalu lantaran ia memang merupakan jebolan akademi dari The Blues tersebut.

Ia juga pernah meraih gelar individu UEFA Europan U-17 Championship Team of the Tournament 2017 dan Chelsea Young Player of the Year (2018-2019).

Meski demikian, musim ini ia baru dimainkan sebanyak empat kali di Liga Inggris dengan asuhan Frank Lampard.

Sehingga, banyak yang meyakini bahwa performa dari Odoi kurang memuaskan bagi sang pelatih. Melihat hal tersebut, Munchen lantas dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke Jerman pada bursa transfer 2021. Bahkan, mereka sudah menyiapkan dana sebesar 31,4 juta pounds . . . Gabung . . . atau sekitar Rp585 miliar.

Hanya saja, ada yang aneh dalam rumor ini. Kenapa Munchen sangat menginginkan Hudson-Odoi sementara mereka masih mempunyai Kingsley Coman, Serge Gnabry, dan Leroy Sane di skuat Hansi Flick?

Sehingga, belum bisa dipastikan tentang kebenaran dari kabar tersebut. Namun yang pasti, Chelsea sendiri belum memberikan respons apapun terhadap rencana dari Munchen ini.

Callum Hudson-Odoi sudah memperkuat Chelsea sejak 2017. Bersama dengan klub Liga Inggris tersebut di kancah domestik pada musim ini, ia baru dimainkan sebanyak empat kali dan mencetak satu buah gol.

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...