Home > Berita Transfer Pemain > MU Siap Ambil Resiko Terkait Transfer Dembele

MU Siap Ambil Resiko Terkait Transfer Dembele

Raksasa sepak bola dari Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan sudah bersedia untuk menggelontor sampai Rp1,1 triliun demi melakukan transfer penuh risiko di tahun 2021 nanti.

Sejak bursa transfer musim panas 2020 yang lalu, Manchester United selalu dikaitkan dengan sang bintang Barcelona yang bernama Ousmane Dembele.

Sebab, mereka memang sedang membutuhkan striker. Sebenarnya, Barcelona sudah hampir deal dengan Setan Merah. Namun ternyata, Dembele sendiri yang menolak skenario tersebut juga berniat untuk memperjuangkan posisinya pada skuat Ronald Koeman.

Meski demikian, keputusan dari klub LaLiga Spanyol tersebut kini sudah bulat. Sehingga, mereka tetap akan melepas Dembele pada bulan Januari 2021 atau di musim panas 2021. Kebetulan, Manchester United masih setia untuk menanti.

Malah, melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Manchester United sudah dikabarkan bersedia mengeluarkan kocek sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun untuk bisa mengusung Dembele ke Old Trafford.

Hanya saja, ini merupakan bisnis yang penuh dengan risiko. Sebab, . . . Gabung . . . Dembele adalah pemain yang gampang terkena cedera.

Ditambah lagi, karirnya dengan Barcelona sering naik turun. Tentu, dana Rp1,1 triliun kurang sesuai sebenarnya.

Setan Merah bisa mencari alternatif lain yang tentu saja akan lebih layak untuk menerima dana sebesar itu. Namun, untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut.

Sebab, Dembele masih menjadi prioritas dari mereka. Ousmane Dembele sendiri sudah memperkuat Barcelona sejak 2017.

Bersama dengan klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak 22 gol dan menyumbang 17 assists dari total 82 penampilan pada semua kompetisi.

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...