Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Minati Dembele, Tapi Secara Pinjaman

MU Minati Dembele, Tapi Secara Pinjaman

Manchester – Manchester United kembali dikaitkan dengan winger milik Barcelona, Ousmane Dembele. MU dikabarkan ingin mendatangkan Dembele pada bursa musim dingin Januari nanti.

Kabar ketertarikan MU pada Dembele ini sebenarnya sudah lama terdengar karena Setan Merah ingin mencari sosok winger yang bisa diandalkan di sektor sayap kanan.

Pada bursa musim panas lalu nama Dembele dikabarkan akan merapat ke Oldo Trafford, namun hal itu tidak terjadi.

Kini, Manchester United kembali dikabarkan akan memboyong Dembele. Namun Setan Merah tidak ingin membawanya sebagai pemain tetap.

Manchester United akan mendatangkannya sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dahulu.

Ousmane Dembele sendiri di Barcelona sempau mengalami masa-masa sulit karena kerap didera cedera dan masalah kedisiplinan sehingga Dembele jarang dimainkan.

Namun sejak Ronald Koeman . . . Gabung . . . menjadi pelatih Barcelona pada awal musim ini, Dembele mulai mendapat kepercayaan bermain kembali.

Sejauh ini, pemain asal Prancis tersebut telah bermain sebanyak sembilan kali di semua ajang kompetisi dengan catatan tiga gol dan satu assist.

Selain Manchester United, beberapa klub raksasa Eropa juga dikabarkan tertarik memboyong Dembele, di antaranya Arsenal, Juventus, hingga Liverpool.

x

Check Also

Zinedine Zidane Dilaporkan Tak Tertarik Tangani Manchester United

Manchester – Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali dirumorkan akan dipecat pasca kekalahan memalukan Manchester United ...