Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Minati Bek Dortmund Untuk Perkuat Lini Belakang

MU Minati Bek Dortmund Untuk Perkuat Lini Belakang

Manchester – Manchester United dikabarkan sedang mengincar bek milik Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou, untuk memperkuat lini pertahanannya.

Saat ini, lini pertahanan MU dinilai masih butuh dibenahi. dari tujuh laganya di Premier League, tim Setan Merah telah kebobolan sebanyak 14 kali.

Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof dirasa masih belum kuat membendung serangan dari barisan penyerang lawan.

Karena itu, MU berencana mencari bek baru pada jendela transfer Januari mendatang guna makin memperkokoh lini belakang mereka.

Salah satu nama yang kemudian santer disebut belakangan ini yakni Dan-Axel Zagadou, milik Borussia Dortmund. Pemain berusia 21 tahun ini tercatat telah 60 kali tampil membela Dortmund sejak 2017 lalu.

Meski belum tampil reguler di Borussia Dortmund namun bek yang . . . Gabung . . . diboyong dari PSG secara gratis ini selalu bermain lugas saat turun.

Di musim ini, Zagadou belum bisa tampil karena masih dalam tahap pemulihan akibat cedera yang ia derita sejak musim panas kemarin.

Selain Zagadou, Manchester United juga dikaitkan dengan dua nama bek lainnya, yakni Dayot Upamecano (RB Leipzig), dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

x

Check Also

Gary Neville Nilai Penampilan Manchester United Kacau dan Berantakan

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...