Home > Berita Liga Champions > MU Menang Lawan Istanbul BB, Trio Liga Portugal Tampil Mengesankan

MU Menang Lawan Istanbul BB, Trio Liga Portugal Tampil Mengesankan

Manchester – Manchester United unggul atas tamunya, Istanbul Basaksehir, pada matchday keempat grup H Liga Champions 2020/2021, di Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Keempat gol Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes (2 gol), Marcus Rashford, dan Daniel James. Sementara itu, satu-satunya gol Istanbul Basaksehir dicetak oleh Deniz Turuc pada menit ke-75.

Dengan kemenangan ini, Manchester United untuk sementara berada di puncak klasemen Grup H dengan 9 poin, disusul oleh PSG (6 poin), RB Leipzig (6 poin), dan Istanbul Basaksehir (3 poin).

Kemenangan MU dalam laga ini juga tidak lepas dari peranan tiga mantan pemain Liga Portugal yang diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer sejak menit awal.

Ketiga pemain tersebut adalah Alex Telles (eks Porto), Victor Lindelof (eks Benfica), dan Bruno Fernandes (eks Sporting CP).

Di antaranya ketiganya hanya Alex Telles yang bermain penuh selama 90 menit. Victor Lindelof ditarik keluar pada pergantian babak karena masalah kebugaran. Sedangkan Bruno Fernandes diistirahatkan pada menit ke-59.

Sebelum ditarik keluar, . . . Gabung . . . Lindelof tampil disiplin bersama Harry Maguire menjaga area pertahanan MU. Sementara itu, Bruno Fernandes sangat dominan di lini tengah. Pemain berusia 26 tahun ini memiliki catatatn empat shots, tiga kreasi peluang, dan dua gol pada laga tersebut.

Sedangkan Alex Telles bermain bagus sepanjang laga. Pemain berusia 27 tahun ini terlihat solid ketika bertahan dan cekatan saat membantu serangan.

Sebagai catatan, dalam laga kontra Istanbul Basaksehir ini Alex Telles membuat 11 umpan crossing dengan empat di antaranya tepat sasaran, membuat empat peluang, melepas dua tekel, dan sapuan.

x

Check Also

Tato Trofi Liga Champions Bintang Sheriff Tiraspol Jadi Sorotan

Jakarta – Klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol, secara mengejutkan mampu mengalahkan Real Madrid di Stadion ...