Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Kalah Lawan Arsenal, Pogba Akui Lakukan Kesalahan

MU Kalah Lawan Arsenal, Pogba Akui Lakukan Kesalahan

London – Tak bisa dibantah, Paul Pogba menjadi biang kekalahan Manchester United atas Arsenal di pertandingan lanjutan Premier League hari Minggu (1/11/2020). Pemain asal Prancis itu juga telah mengakui kesalahannya.

Sorotan tertuju kepada Pogba. Sebagian besar dari publik sepakat jika gelandang berusia 27 tahun itu adalah penyebab kekalahan Manchester United. Dan Pogba sendiri mengakuinya.

“Kami tahu bahwa itu adalah performa yang buruk. Saya sendiri, saya tidak bisa membuat pelanggaran semacam ini,” buka Pogba kepada BBC Sport.

“Saya pikir saya bisa menyentuh bola namun nyatanya tidak. Saya membuat kami kebobolan hari ini melalui penalti. Seperti yang saya katakan, detail. Kami harus lebih baik, tim, saya sendiri, dimulai dari saya.”

Eks punggawa Juventus itu juga menyalahkan kondisi fisiknya. Ia mengaku bahwa dirinya kehabisan tenaga dan gara-gara itu, terjadilah pelanggaran . . . Gabung . . . fatal terhadap Bellerin di kotak penalti.

“Saya merasa telah menyentuh bola sedikit, saya tahu saya berada di kotak penalti, seharusnya saya tidak memberikan penalti seperti itu,” tambahnya.

“Mungkin saya sedikit kehabisan nafas, itu membuat saya melakukan kesalahan yang bodoh. Saya akan belajar dari kejadian itu. Saya bukan yang terbaik saat bertahan di kotak penalti, tapi saya bisa memperbaikinya,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Sarankan MU Bermain Lebih Kotor Untuk Bisa Bersaing di Papan Atas

London – Performa Manchester United yang belum juga bisa tampil konsisten membuat geregetan banyak pihak, ...