Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Kalah Lagi, Roy Keane : “Ini Mengkhawatirkan”

MU Kalah Lagi, Roy Keane : “Ini Mengkhawatirkan”

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 0-1 atas tamunya, Arsenal, pada laga pekan ketujuh Premier League 2020/21, Minggu (1/11/2020).

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak oleh Pierre Emerick-Aubameyang lewat titip penalti pada menit ke-69.

Terkait kekalahan ini, mantan bintang MU Roy Keane melontarkan sindiran keras kepada skuad Setan Merah yang menurutnya bertabur pemain mahal.

MU kembali menunjukkan ketidakkonsistenan performa mereka di lapangan. Padahal Setan Merah baru saja berpesta gol 5-0 ke gawang RB Leipzig di fase grup Liga Champions, tengah pekan lalu.

Menurut Roy Keane, para pemain MU tidak memiki karakter sebagai pemain Manchester United meski mereka adalah pemain-pemain mahal.

“Saya tidak yakin dengan pemain-pemain mereka saat ini,” kata Roy Keane.

“Kita sering berbicara bahwa seorang pemain Manchester United harus memiliki karakter. Namun saya tidak melihat itu pada diri mereka,” ucap Keane.

“Mereka semua pemain kelas atas. Saya biasanya menilai seorang pemain dari aksi mereka di atas lapangan, dan saya bisa bilang aksi mereka saat ini jauh dari kata . . . Gabung . . . cukup bagus,” lanjutnya.

Selain itu, saat ini di dalam skuad Manchester United tidak ada sosok pemimpin yang dapat membangkitkan semangat rekan-rekannya di pertandingan sulit.

“Ketika anda bermain untuk Manchester United, anda harus bekerja keras. Ketika situasinya tidak berjalan sesuai dengan keadaan, maka anda akan melihat sosok pemimpin di dalam tim,” ujar Keane.

“Masalahnya saya tidak melihat ada satupun pemimpin di tim mereka saat ini. Ini benar-benar sesuatu yang mengkhawatirkan,” pungkasnya.

Pada laga berikutnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini akan tandang ke markas Istanbul Basaksehir, pada laga ketiga Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (5/11/2020).

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...