Home > Berita Liga Inggris > MU Harus Setor 40 juta Euro Jika Inginkan Bek Braga Ini

MU Harus Setor 40 juta Euro Jika Inginkan Bek Braga Ini

Langkah Manchester United untuk mendaratkan David Carmo mendapatkan masalah baru. Pasalnya mahar transfer Bek Braga tergolong cukup besar. Menjelang bursa transfer musim dingin, Manchester United mulai menyusun rencana transfer mereka. Salah satu sektor yang ingin dibenahi Solskjaer adalah bek tengah.

Beberapa hari terakhir ramai beredar kabar bahwa MU mengincar David Carmo. Bek muda SC Braga itu kabarnya menarik perhatian sang manajer Setan Merah. The Express mengklaim kalau United harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Carmo. Karena pihak Braga mematok harga yang tinggi untuk sang bek.

Menurut laporan itu, pihak Braga sebenarnya enggan berpisah dengan Carmo. Mereka menilai sang bek memiliki bakat yang sangat besar. Ia juga dinilai bisa menjadi bek hebat di masa depan. Jadi mereka ingin memagari sang bek dari kejaran tim-tim besar seperti Manchester United.

Menurut laporan . . . Gabung . . . yang sama, Braga sudah menetapkan harga transfer Carmo di tahun 2021. Kalau Manchester United serius ingin mendatangkan sang bek, mereka harus menyetor sekitar 40 juta Euro ke Braga. Pihak Braga yakin MU akan berpikir dua kali sebelum menebus bek muda mereka itu.

Bakat Carmo sendiri sudah diakui oleh Fernando Santos. Manajer Timnas Portugal itu sudah mengorbitkan sang bek ke tim utama Selecao sejak Januari yang lalu.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...