Home > Berita Liga Italia > MU Bukan Satu-satunya Klub Yang Mengejar Tanda Tangan Ryan Gravenberch

MU Bukan Satu-satunya Klub Yang Mengejar Tanda Tangan Ryan Gravenberch

Usaha Manchester United untuk mendapatkan jasa Ryan Gravenberch menemui kendala baru. Sang pemain dilaporkan juga masuk dalam rencana transfer Juventus. Gravenberch merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Ajax. Ia mulai rutin bermain di tim utama Il Lancier sejak musim lalu.

Pemain berusia 18 tahun itu mulai tumbuh menjadi roh permainan Ajax di lini tengah. Sehingga Manchester United tertarik untuk merekrtunya di musim panas nanti. Tuttosport mengklaim kalau MU memiliki pesaing untuk mendapatkan Gravenberch. Juventus dilaporkan tertarik merekrut sang pemuda.

Menurut laporan itu, Andrea Pirlo saat ini sedang melakukan regenerasi di lini tengahnya. Ia menilai ada beberapa pemain Juventus yang sudah uzur. Dan mereka tidak cocok dengan skema permainan yang ia terapkan. Sehingga kehadiran Gravenberch diharapkan bisa menghadirkan warna baru di lini tengah Bianconeri.

Menurut laporan itu, Juventus memiliki . . . Gabung . . . satu keunggulan untuk mengalahkan MU dalam transfer Gravenberch. Mereka memiliki kedekatan dengan sang agen, Mino Raiola. Raiola sudah sering memasok pemain ke Juventus. Jadi mereka merasa hubungan baik mereka dengan Raiola akan mempermulus transfer sang bek ke Turin.

Dua tahun yang lalu, Juventus juga mendatangkan salah satu pemain berbakat Ajax. Ia adalah Matthijs de Ligt yang saat ini berstatus bek termahal dalam sejarah Si Nyonya Tua.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...