Home > Berita Liga Italia > MU Bakal Lepas Van De Beek Ke Juventus ?

MU Bakal Lepas Van De Beek Ke Juventus ?

Juventus dikabarkan memantau Donny van de Beek dan berminat meminjamnya. Manchester United mau kasih nggak ya?

Donny van de Beek sepertinya masih belum mendapat kepercayaan penuh dari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Dari enam kali penampilannya di Liga Inggris sejauh ini, belum sama sekali dirinya diplot sebagai starter.

Padahal, Donny van de Beek sudah bikin satu gol. Pergerakannya di kotak penalti cukup berbahaya, pun kalau dipasang di tengah sebagai penyeimbang tim, juga bisa.

Pemain muda asal Belanda yang baru berusia 23 tahun itu sudah tampil apik bersama Ajax Amsterdam dalam tiga musim terakhir. Titel juara Liga Belanda sudah disabetnya.

Pirlo malah diklaim sudah lama memantau Donny van de Beek. Pirlo diyakini tahu betul mengeluarkan talenta terbaik Donny van de Beek. Dilansir dari media Italia, Calciomercato, Juventus dikabarkan tertarik untuk meminjam Donny van de Beek dari Manchester United. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo disebut suka dengan van de Beek.

Di Juventus, juga ada eks rekan . . . Gabung . . . setim Donny van de Beek di Ajax Amsterdam, yakni Matthijs de Ligt. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu disinyalir siap membantu Juventus untuk membawa Donny van de Beek ke Turin.

Juventus sebenarnya punya budget sebesar 35 juta euro atau setara Rp 589 untuk membeli Donny van de Beek dari Manchester United. Tapi rasanya Si Nyonya Tua, tak yakin kalau Setan Merah mau melepasnya dengan harga segitu.

Maka opsi peminjaman dinilai sebagai yang paling pas. Kasih pinjam nggak nih, MU?

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...