Home > Berita Liga Inggris > MU Bakal Bawa Penawaran Baru Untuk Dembele di Bulan Januari

MU Bakal Bawa Penawaran Baru Untuk Dembele di Bulan Januari

Manchester United kelihatannya belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Ousmane Dembele. Setan Merah akan mencoba lagi merekrut sang winger di bulan Januari nanti. Di musim panas kemarin, Manchester United sempat digosipkan mengincar Ousmane Dembele.

Sang winger diproyeksikan menjadi bagian dari sisi kanan lini serang Setan Merah. Gosip transfer itu cukup intens sampai deadline day. Tapi di detik detik terakhir transfer itu gagal. Sport mengklaim kalau Manchester United belum menyerah. Mereka akan mencoba lagi mendatangkan Dembele di bulan Januari nanti.

Menurut laporan itu, Manchester United masih membutuhkan winger kanan baru. Pasalnya dua pemain muda mereka, Facundo Pellistri dan Amad Diallo masih butuh waktu untuk berkembang. Tapi di saat yang sama, mereka butuh pemain untuk mengisi posisi winger kanan. Itulah mengapa Manchester United tertarik untuk mendatangkannya di bulan . . . Gabung . . . Januari nanti.

Menurut laporan yang sama, Manchester United akan memanfaatkan kondisi Barca untuk membawa Dembele. Tim asal Catalunya itu sedang mengalami kesulitan keuangan. Setelah pemasukan mereka menurun drastis akibat pandemi corona. Jadi mereka bisa terpaksa menjual Dembele di bulan Januari nanti. Dan menurut sejumlah laporan di Spanyol, Dembele pribadi tidak mau pindah dari Barca. Ia ingin bertahan lebih lama bersama El Blaugrana.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...