Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Sindir Klopp Yang Mulai Bawel Soal Jadwal Pertandingan

Mourinho Sindir Klopp Yang Mulai Bawel Soal Jadwal Pertandingan

Manajer dari Tottenham, Jose Mourinho tengah menyinggung bos dari Liverpool, Jurgen Klopp  dengan mengatakan bahwa keluhannya tentang daftar jadwal pertandingan pada saat ini yang begitu padat, tidak akan bisa menghasilkan apa-apa.

Musim 2020/21 dimulai lebih lambat dibandingkan biasanya sebagai akibat dari perpanjangan musim sebelumnya, hal itu sudah menyebabkan periode dari sepak bola yang padat untuk semua klub, terutama bagi mereka yang berkompetisi pada liga Eropa.

Akibatnya, banyak tim juga yang dilanda cedera, khususnya Liverpool yang banyak menderita cedera dalam beberapa pekan terakhir, situasi yang begitu menguji kedalaman skuat mereka.

Menyusul kemenangan 3-0 timnya atas Leicester City di akhir pekan lalu, pelatih yang berasal Jerman itu tengah mengkritik peran stasiun TV dalam penjadwalan pertandingan yang sangat tidak masuk akal.

Mourinho yang tentunya lebih berpengalaman di Liga Inggris, memberikan berbagai peringatan kepada Jurgen Klopp, dengan mengatakan bahwa mantan dari Borussia Dortmund itu tidak akan melihat perubahan dalam waktu dekat meskipun terus melontarkan kritik.

“Klopp tiba pada 2014 atau 15, saya tiba pada 2004 jadi apa yang dia tahu dari 2014-15, saya sudah mengetahuinya sejak . . . Gabung . . . 2004. Tidak ada yang berubah. Kami harus beradaptasi dengannya dan begitulah adanya,” kata Mourinho dalam konferensi pers terbarunya.

Liverpool juga Tottenham menjadi dua tim dengan perolehan poin terbanyak pada Liga Inggris musim ini, keduanya hanya terpisahkan dengan selisih gol, yang membuat anak asuh Mourinho untuk sementara berada pada puncak klasemen.

Tottenham akan melakoni laga berat saat melawan Chelsea di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-10, sementara Liverpool akan berjumpa Brighton and Hove Albion.

Jadwal ini sebenarnya bisa dimanfaatkan Liverpool untuk mencuri keunggulan dari dua rival terdekatnya itu, karena Tottenham dan Chelsea pasti akan kehilangan poin di akhir pekan ini.

 

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...