Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Mampu Bawa Tottenham Menang di Markas Chelsea ?

Mourinho Mampu Bawa Tottenham Menang di Markas Chelsea ?

Tak sekadar memburu tiga poin, kunjungan Jose Mourinho ke Chelsea juga demi mematahkan sebuah rekor buruk. Mourinho kesulitan ‘meruntuhkan’ Stamford Bridge.

Mourinho akan memimpin Tottenham Hotspur saat menantang Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Spurs sedang bagus-bagus untuk memimpin klasemen dengan perolehan 20 poin, unggul dua poin dari the Blues di peringkat ketiga.

Misi Tottenham mempertahankan posisi teratas dibayangi statistik buruk Mourinho. Sejak diberhentikan sebagai manajer Chelsea untuk kedua kalinya pada Desember 2015, pelatih asal Portugal itu tidak pernah bisa menang di lima comeback-nya ke Stamford Bridge.

Jose Mourinho menderita empat kekalahan dan sekali seri dalam lima lawatan terakhirnya ke Stamford Bridge di kompetisi domestik, termasuk saat Tottenham tumbang 1-2 pada Februari silam.

Akankah Mourinho bisa meraih kemenangan itu malam ini? “Itu hanyalah pertandingan yang lain untuk saya,” kata manajer Tottenham tersebut dilansir Daily Mail. “Tidak masalah sama sekali.”

“Untuk pertandingan berikutnya, kami bukan underdog. Untuk setiap pertandingan, kami tidak pernah menjadi underdog. Untuk setiap pertandingan kami mencoba untuk menang,” sambung dia.

“Kami selalu . . . Gabung . . . menjadi pesaing untuk memenangi pertandingan berikutnya. Kami akan kesana dan target kami adalah memenangi pertandingannya,” lugas Jose Mourinho jelang duel melawan Chelsea, yang pertandingannya disiarkan langsung pukul 23.30 WIB dengan link streaming di artikel sebelumnya.

Rekor Mourinho melawan Chelsea di Stamford Bridge sejak 2016

22 Februari 2020 Premier League Chelsea 2-1 Tottenham
20 Oktober 2018 Premier League Chelsea 2-2 Man United
5 November 2017 Premier League Chelsea 1-0 Man United
13 Maret 2017 Piala FA Chelsea 1-0 Man United
23 Oktober 2016 Premier League Chelsea 4-0 Man United

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...