Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Klaim Spurs Hanya Butuh Kemenangan, Belum Pikirkan Juara

Mourinho Klaim Spurs Hanya Butuh Kemenangan, Belum Pikirkan Juara

London – Tottenham Hotspur berhasil menang atas tamunya, Manchester City, pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2020/21, Minggu (22/11/2020).

Dua gol bagi Tottenham Hotspur dicetak oleh Son Heung-min pada menit ke-5, dan pemain pengganti Giovani Lo Celso di menit ke-65.

Dengan kemenangan ini, Spurs kini memuncaki klasemen sementara Premier League 2020/21 dengan 20 poin, hasil dari 6 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah. Unggul dua poin dari rival terdekatnya, Chelsea.

Seusai laga, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho enggan berkomentar lebih jauh saat ditanya kemungkinan Tottenham Hotspur menjadi juara Premier League musim ini.

“Terasa bagus (bisa berada di puncak klasemen),” kata Jose Mourinho.

“Namun, mungkin besok kami bisa kembali ke posisi kedua. Jujur saja, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya. Saya hanya senang dengan evolusi ini,” sambungnya.

Menurut Mourinho, saat ini timnya tidak berpikir soal menjadi juara, namun bagaimana harus tampil maksimal agar memenangkan . . . Gabung . . . setiap pertandingan.

“Orang-orang tidak bisa berharap datang ke sini lalu setelah satu musim, kami berjuang untuk gelar juara. Kami tidak berjuang untuk meraih gelar juara, kami hanya berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan!” tegas The Experienced One, julukan baru yang diklaim sendiri oleh Mourinho.

Lebih jauh Mourinho menjelaskan, segala kemungkinan bisa saja terjadi mengingat perjalanan kompetisi Liga Primer Inggris 2020/21 masih panjang.

“Bagaimanapun, kami juga bisa kalah dalam sejumlah pertandingan, kami juga bisa meraih hasil imbang di beberapa laga,” pungkas Mourinho.

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...