Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Ingin Memboyong 2 Bek Chelsea ke Tottenham

Mourinho Ingin Memboyong 2 Bek Chelsea ke Tottenham

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan sedang meminati dua bek Chelsea, Kurt Zouma dan Antonio Rudiger.

Mourinho menilai lini belakang Spurs belum memuaskan. Karena itu ia meminta agar manajemen Tottenham Hotspur bisa mendatangkan bek baru di bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Di awal musim ini, Tottenham Hotspur mendobrak papan atas Klasemen Liga Inggris. Untuk sementara, Spurs berada di posisi kedua dengan 17 poin, hasil dari 5 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah.

Lini serang Tottenham Hotspur diisi oleh para penyerang produktif, seperti Harry Kane (7 gol) dan Son Heung-min (8 gol).

Tapi untuk barisan pertahanan Spurs, Jose Mourinho merasa masih harus dibenahi.

Menurut Mourinho, dua bek Chelsea tersebut akan memberikan perbedaan di benteng pertahanan Tottenham Hotspur. Kurt Zouma didatangkan ke Chelsea saat Mourinho masih menjadi menangani The Blues di tahun 2014 lalu.

Sementara itu, . . . Gabung . . . Antonio Rudiger memang jarang dimainkan, namun di Timnas Jerman, Rudiger masih menjadi pilihan utama.

Bila Tottenham Hotspur berminat, mungkin Spurs hanya bisa mendapatkan Antonio Rudiger karena kemungkinan besar Chelsea tidak akan melepas Kurt Zouma. Karena Zouma masih dibutuhkan untuk memudahkan komunikasi Thiago Silva yang belum lancar berbahasa Inggris.

Sedangkan Rudiger yang selama ini menjadi pemain pelapis kemungkinan akan dilepas karena Chelsea masih memiliki dua bek muda, Fikayo Tomori dan Andreas Christensen.

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...