Home > Berita Liga Italia > Juventus > Morata Tak Menampik Ronaldo Punya Peran Besar di Juventus

Morata Tak Menampik Ronaldo Punya Peran Besar di Juventus

Turin – Performa penyerang Juventus, Alvaro Morata, semakin membaik dalam beberapa laga terakhirnya. Menurut Morata hal itu tidak lepas dari peran Cristiano Ronaldo yang membantunya saat bertanding.

Alvaro Morata telah mencetak tiga gol dalam dua laga terakhirnya. Pada laga melawan Ferencvaros di fase grup Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB, Morata mencetak dua gol.

Kemenangan yang diraih Juventus saat tandang ke Ferencvaros ini membuat Bianconeri memiliki peluang lebih besar untuk maju ke babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Alvaro Morata kembali ke Juventus pada awal musim 2020/21. Sebelumnya Morata pernah menjadi bagian dari Juventus pada 2014-2016.

“Saya bilang bahwa saat saya kembali, saya merasa seperti pemain yang lebih lengkap dan saya lebih dewasa sebagai pribadi dengan banyak hal baik dan buruk di karir saya,” kata Alvaro Morata.

“Semua pengalaman memberikan saya pelajaran,” sambungnya.

“Saya ingin motivasi yang sama di sepak bola dengan motivasi orang dalam hidup, merasa dicintai dan diinginkan. Saya . . . Gabung . . . punya semua yang dibutuhkan di Juventus. Saya masih bisa berkembang lebih jauh lagi,” ucap Morata.

Alvaro Morata juga mengakui bahwa performa bagusnya tidak lepas dari peranan Cristiano Ronaldo yang membantunya menjadi lebih baik.

“Saya tak perlu bicara lagi soal Ronaldo dan apa yang dia bawa ke tim. Dia rekan satu tim yang hebat, dia berbicara kepada semua orang, membantu semua orang, dan pemain terpenting kami,” kata Morata.

“Kami semua berharap Ronaldo bisa terus mencetak gol dan membawa kami ke level yang dia bayangkan dalam benaknya,” pungkasnya.

x

Check Also

Massimiliano Allegri Terekam Kamera Marah Usai Juventus Gagal Menang Lawan AC Milan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terekam kamera tengah marah karena timnya gagal menang lawan ...