Home > Berita Liga Italia > Juventus > Morata Mulai Menunjukkan Tajinya di Juventus

Morata Mulai Menunjukkan Tajinya di Juventus

Turin – Alvaro Morata mulai menunjukkan ketajamannya di lini serang Juventus. Hal ini ditunjukkan dengan dua gol yang ia sumbangkan saat Juventus tandang ke kandang Ferencvaros.

Juventus menjalani laga tandang ke Ferencvaros pada matchday 3 Grup G Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Dalam laga ini, tim asuhan Andrea Pirlo unggul dengan skor 1-4.

Empat gol bagi Juventus dicetak oleh Alvaro Morata (7’ dan 60’), Paulo Dybala (72’), dan Lasha Dvali (81’ gol bunuh diri).

Terkait penampilnya tersebut, Alvaro Morata justru memuji Cristiano Ronaldo yang membantu dirinya untuk bisa mencetak gol.

“Saya tidak perlu memberi tahu Anda apa yang ditampilkan oleh Ronaldo dan apa yang diberikannya kepada tim,” kata Alvaro Morata.

“Ia adalah rekan setim yang hebat, ia berbicara kepada semua orang, membantu semua orang dan merupakan pemain terpenting kami. Kami semua berharap ia dapat terus mencetak gol dan membawa kami ke level yang ada dalam bayangan benaknya,” lanjutnya.

Morata juga menambahkan, pengalamannya sebelum kembali ke Juventus membantu dirinya untuk tampil lebih baik saat ini.

“Saya berkata ketika saya kembali ke sini bahwa saya merasa seperti pemain yang lebih komplet dan saya menjadi dewasa sebagai pribadi setelah melalui hal baik dan . . . Gabung . . . buruk dalam karier saya. Itu semua adalah pengalaman belajar,” tutur Morata.

“Motivasi yang saya inginkan dalam sepakbola saya sama dengan yang dibutuhkan setiap pemain dalam hidupnya, untuk merasa diinginkan dan dicintai. Saya pikir saya memiliki semua yang saya butuhkan di Juventus. Saya masih bisa berkembang dan saya yakin kami akan terus meningkat bersama dan melangkah lebih jauh,” lanjutnya.

Selain itu, banyaknya pilihan penyerang dalam skuad Juventus membuat Morata harus menyesuaikan diri untuk bisa bekerja sama dengan pasangannya di lini depan.

“Saya tahu mereka memiliki karakteristik masing-masing dan saya harus memaksimalkan kualitas mereka untuk berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol atau memberikan umpan,” jelas Morata.

“Saya siap membantu tim dan tidak keberatan beradaptasi dengan karakteristik mereka dengan pergerakan saya di lapangan,” sambungnya.

x

Check Also

Juventus Diprediksi Akan Kesulitan Hadapi Napoli

Turin – Juventus akan menjalani laga tandang ke markas Napoli, di Stadio Diego Armando Maradona, ...