Home > Berita Liga Jerman > Borussia M'gladbach > Monchengladbach Kesal Dengan Rumor Florian Neuhaus Bakal Diboyong Munchen

Monchengladbach Kesal Dengan Rumor Florian Neuhaus Bakal Diboyong Munchen

Monchengladbach – Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl, mengaku kesal dengan kabar yang menyebutkan bahwa pemainnya, Florian Neuhaus, akan hengkang menuju Bayern Munchen.

Beberapa pemain top di Bundesliga memang akhirnya pindah ke Allianz Arena, seperti Robert Lewandowski, Serge Gnabry dan Leon Goretzka misalnya.

Kabar kepindahan Florian Neuhaus ke Bayern Munchen mulai terdengar sejak sang gelandang bermain apik saat membela Timnas Jerman kontra Republik Ceko dalam laga uji coba, tengah pekan ini.

“Saya telah bekerja selama 12 tahun dan para pemain kami selalu dihubungkan dengan klub-klub lain, seperti halnya pelatih kami, kebetulan. Terkadang sulit,” kata Max Eberl.

“Terkadang saya bertanya kepada diri sendiri: ‘Apa yang kami inginkan?’ Di satu sisi, kami ingin ada persaingan kompetisi di mana klub-klub selain Bayern bisa menjadi juara. Tapi di sisi lain, para pemain ini kembali dikaitkan dengan klub itu (Bayern) di media. Mengapa tidak mengatakan: ‘Hei, keren! Sesuatu sedang berkembang di Gladbach,” ujar Eberl.

“Mengapa Florian Neuhaus tidak bertahan bersama kami?! Sementara itu, reaksi spontannya selalu: ‘Permainannya bagus, perkembangannya juga bagus, tapi ke mana ia akan pergi?” sambungnya.

“Hal-hal seperti itu selalu terjadi cepat untuk saya,” . . . Gabung . . . ucap Eberl.

Meski demikian, Eberl yakin Florian Neuhaus tidak akan keluar dalam waktu dekat ini.

“Flo tahu apa yang ia miliki dari kami,” katanya.

“Ia bermain dengan Gladbach di level tertinggi, di Liga Champions,” lanjut Eberl.

“Tentu saja, saya juga tahu bahwa para pemain kami memiliki potensi untuk pergi ke klub-klub besar pada suatu saat. Tak berbeda dengan Roman Neustadter, Granit Xhaka atau Mahmoud Dahoud, misalnya. Tapi kami mengelola transfer mereka dan yang lainnya dengan baik sebelum ini,” tandasnya.

Sementara itu, Neuhaus, mengaku tidak terlalu yakin dengan kemungkinan kepindahannya ke Bayern Munchen.

“Saya tidak ingin berkomitmen,” ujar Neuhaus.

“Bayern adalah klub besar. Saya mengenal beberapa orang dari sana di tim nasional dan mereka hanya berbicara tentang hal positif klub itu,” sambungnya.

x

Check Also

Thorgan Hazard Ingin Sukses Seperti Kevin De Bruyne

Thorgan Hazard Ingin Sukses Seperti Kevin De Bruyne

Monchengladbach – Winger Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard ingin sukses di bawah arahan pelatih Dieter Hecking seperti Kevin De Bruyne. ...