Home > Berita Liga Spanyol > Momen Kiper Real Betis Pukul Pantat Messi

Momen Kiper Real Betis Pukul Pantat Messi

Lionel Messi tampil sangat memukau ketika membawa Barcelona mengempaskan Real Betis dalam pertandingan pada Liga Spanyol di Stadion Camp Nou.

Tampil di markas sendiri, Barcelona berhasil menang dengan skor 5-2. Barca memang sempat kesulitan untuk menyerang ketika Lionel Messi berada di bangku cadangan.

Namun, saat Messi merumput di menit ke-46 untuk menggantikan Ansu Fati, Barcelona langsung menunjukkan taringnya.
Lima gol Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele (22′), Antoine Griezmann (49′), Lionel Messi (61′, 82′), dan Pedri (90′).
Adapun dua gol Real Betis datang dari lesakan Antonio Sanabria (45+1′) dan Loren Moron (73′).

Terlepas dari kemenangan telak yang di buat oleh Barcelona, ada kejadian yang menyita perhatian netizen ketika Lionel Messi mencolek leher kiper dari Betis, Claudio Bravo.

Messi melakukannya usai membobol Bravo pada eksekusi penalti. Sepakan kaki kiri dari Messi pada titik putih meluncur deras ke sisi kiri atas gawang Betis tanpa bisa dijangkau oleh Bravo.

Seusai melakukan selebrasi, Lionel Messi lalu mendekati Claudio Bravo, yang berjalan di depannya, sembari mencolek sisi kanan leher dari sang penjaga gawang.

Gabung . . . position: relative; padding-bottom: 56.338%;">

Messi kemudian melewati Bravo dan mendapat pukulan pelan pada bagian pantat. Messi dan Bravo terlihat sama-sama bercanda.
Lionel Messi lalu menghadap ke Claudio Bravo serta mereka tersenyum.

Claudio Bravo merupakan mantan rekan satu tim Lionel Messi di Barcelona. Bravo berseragam Barca dalam periode 1 Juli 2014 sampai 25 Agustus 2016.

Meski hanya menghabiskan waktu bersama yang singkat, Bravo juga Messi sukses meraih delapan gelar untuk Barcelona.
Bahkan, pada musim 2014-2015, kolaborasi Bravo dan Messi berhasil mendatangkan trofi Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey bagi Barca.

x

Check Also

Hal Yang Bisa Dipetik Dari Laga Atletico Madrid vs Barcelona

Barcelona – Hasil buruk kembali diraih oleh Barcelona, dalam laga terakhirnya di hari Minggu (3/10/2021) ...