Home > Berita Liga Inggris > Mohamed Salah Belum Terbebas Dari Virus Corona

Mohamed Salah Belum Terbebas Dari Virus Corona

Bintang Liverpool Mohamed Salah menjalani tes corona COVID-19 lagi dan ternyata hasilnya menunjukkan ia masih positif mengidap virus itu. Tes itu dijalani oleh Salah pada hari Rabu (18/11/2020) kemarin. Itu artinya Ia masih harus terus menjalani proses isolasi diri untuk beberapa waktu.
Sebelumnya, Salah diketahui terpapar virus itu sejak tanggal 13 November lalu. Saat itu ia menjalani tes yang dilakukan oleh Asosiasi Sepak Bola Mesir, sebelum menjalani pertandingan kualifikasi Piala afrika lawan Togo.

Dalam tes keduanya, Salah juga dinyatakan positif. Ia pun tidak bisa ikut bertanding di pertandingan lawan Togo itu dan harus menjalani proses isolasi diri.

Setelah melakukan tes ketiga pada hari Rabu, pihak Asosiasi Sepak Bola Mesir, EFA, merilis hasilnya, Mereka mengatakan Mohamed Salah masih positif mengidap virus corona COVID-19.

“Hari ini, Mohamed Salah, bintang timnas dan klub Inggris Liverpool, membuat swab baru untuk mendeteksi virus Covid-19, tapi hasilnya positif.”

Kabarnya, bukan cuma Salah saja yang hasil tesnya kembali positif. Pemain Arsenal yaitu Mohamed Elneny juga dinyatakan dinyatakan . . . Gabung . . . masih positif. Tes ini pun memastikan kalau Mohamed Salah akan absen saat Liverpool bermain melawan Leicester City nanti. Ada juga kemungkinan Salah juga absen saat The Reds bermain di Liga Champions melawan Atalanta.
Pasalnya kalau dalam waktu dekat Salah dinyatakan negatif, ia masih harus kembali menjalani karantina di Inggris. Waktunya pun cukup lama yakni 10 hari.

Liverpool pun saat ini pasti sangat pusing. Karena selain Mohamed Salah, mereka tidak akan diperkuat sejumlah pemain saat lawan Leicester City seperti Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan kemungkinan juga dengan Jordan Henderson serta Andrew Robertson.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...