Home > Berita Liga Inggris > Minati Gelandang Milan, MU Harus Rogoh Kocek 50 Juta Euro

Minati Gelandang Milan, MU Harus Rogoh Kocek 50 Juta Euro

Sebuah angin segar datang bagi Manchester United. Pemain incaran mereka, Ismael Bennacer bisa ditebus dari AC Milan. Sudah menjadi rahasia umum kalau Manchester United sedang berburu gelandang bertahan baru. Pasalnya saat ini mereka hanya memiliki Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan murni di tim mereka.

Matic sendiri sudah tua dan performanya mulai menurun. Jadi Solskjaer mulai mencoba untuk mencari penerusnya. Sosok Ismael Bennacer disebut jadi incaran Solskjaer. Dan Calciomercato mengklaim Setan Merah punya kesempatan untuk mendapatkan sang gelandang.

Menurut laporan itu, pihak AC Milan sebenarnya tidak mau menjual Bennacer. Sang gelandang sejak musim lalu tampil bagus di skuat Milan. Ia menjadi andalan Stefano Pioli. Jadi Pioli sendiri ogah melepaskan Bennacer dari San Siro apapun yang terjadi. Tapi ada pintu bagi . . . Gabung . . . MU untuk membajak Bennacer.

Sang gelandang ternyata memiliki klausul rilis. Besarnya masih terjangkau, yaitu sekitar 50 juta Euro. Jadi kalau MU serius mendatangkan Bennacer, mereka tinggal menebus klausul itu. Tapi laporan yang beredar di Eropa menyebutkan kalau MU tidak memprioritaskan membeli gelandang bertahan. Setan Merah lebih fokus memperkuat lini pertahanan dan juga sektor sayap mereka.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...