Home > Berita Liga Inggris > Minati Christian Eriksen?, MU Bakal Lepas Fred ?

Minati Christian Eriksen?, MU Bakal Lepas Fred ?

Sebuah berita baru muncul dari Manchester United. Setan Merah dilaporkan mendapatkan tawaran untuk menukarkan Fred dengan pemain milik Inter Milan, Christian Eriksen. Beberapa tahun terakhir, Eriksen punya reputasi yang bagus di Inggris.

Ia menjadi salah satu playmaker terbaik EPL saat bermain untuk Tottenham. Tapi sejak awal tahun kemarin ia merantau ke Italia. Ia bergabung dengan Inter Milan besutan Antonio Conte. Corriere Dello Sport mengklaim kalau Eriksen berpotensi kembali ke Inggris. Ia bisa membela Manchester United musim depan.

Menurut laporan itu, Inter saat ini ingin melepaskan Eriksen. Ini dikarenakan sang playmaker dinilai tidak cocok dengan skema permainan Antonio Conte. Sehingga ia akan dilepas di bursa transfer yang akan datang. Inter menawarkan Eriksen ke MU karena mereka tahu Setan Merah sudah lama meminati sang . . . Gabung . . . playmaker.

Menurut laporan itu, Inter Milan mengajukan permintaan barter dengan MU. Mereka siap melepaskan Eriksen ke Setan Merah. Tapi mereka ingin mendapatkan Fred. Mereka berharap pihak MU tertarik untuk menukarkan pemain Brasil itu dengan Eriksen. Menurut gosip yang beredar, Solskjaer sama sekali tidak berminat melepaskan Fred. Sang pemain dinilai menunjukkan performa yang sangat bagus sejak musim lalu.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...