Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Minati Bek Real Madrid, Liverpool Siapkan Tebusan Rp 669 Miliar

Minati Bek Real Madrid, Liverpool Siapkan Tebusan Rp 669 Miliar

Liverpool – Liverpool memiliki masalah serius di awal musim ini. Sejumlah pemain belakang The Reds mengalami cedera dan tidak dapat bermain dalam waktu yang panjang.

Virgil van Dijk mengalami cedera dan harus menjalani operasi. Pemain asal Belanda ini diperkirakan harus beristirahat selama kurang lebih enam bulan pasca menjalani operasi.

Belum lama ini, giliran Joe Gomez yang mengalami cedera lutut saat berlatih membela Timnas Inggris. Sang pemain juga harus menjalani operasi karena cedera yang didapat cukup serius.

Tentu saja hal ini membuat Jurgen Klopp hanya memiliki pilihan Joel Matip dan Fabinho untuk dimainkan. Joel Matip selama ini dikenal sebagai pemain yang rentan cedera, sedangkan Fabinho posisi aslinya adalah gelandang bertahan.

Sebenarnya Liverpool masih memiliki beberapa pemain muda yang bisa dimainkan, seperti Rhys Williams dan Nats Williams. Namun mereka belum terbukti bermain di level atas.

Karena itu, opsi keduanya adalah membeli pemain baru pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Salah satu nama yang kemudian disebu-sebut adalah bek Real Madrid, . . . Gabung . . . Eder Militao. Liverpool dikabarkan telah menyiapkan dana senilai 36 juta pounds (sekitar Rp 669 miliar) untuk membeli Eder Militao.

Selain Eder Militao, Liverpool juga mempertimbangkan nama-nama lainnya, seperti Dayot Upamecano (RB Leipzig), Ben White (Brighton), dan Ozan Kabak (Schalke).

Selain itu, gelandang Liverpool Gini Wijnaldum menyarankan kepada Jurgen Klopp untuk merekrut Daryl Janmaat untuk mengatasai masalah di lini belakang Liverpool.

Daryl Janmaat yang pernah bermain untuk Newcastle United dan Watford ini sedang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun, sehingga Liverpool bisa mendapatkan jasanya dengan bebas transfer.

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...