Home > Berita Liga Italia > Milan Tak Peduli Soal Performa Impresif Locatelli di Sassuolo

Milan Tak Peduli Soal Performa Impresif Locatelli di Sassuolo

Klub raksasa dari Serie A, AC Milan sudah tidak tertarik untuk memulangkan Manuel Locatelli ke San Siro meskipun sang pemain sudah menunjukkan performa apik saat di Sassuolo dan timnas Italia.

Manuel Locatelli sudah bergabung dengan akademi klub dari AC Milan sejak 2009 ketika baru berusia 11 tahun.

Ia sudah menghabiskan sembilan tahun pada klub sebelum angkat kaki dari San Siro. Diketahui, Rossoneri akan melepas Manuel Locatelli ke Sassuolo pada awal tahun 2019 lalu hanya dengan kocek 10 juta euro atau sekitar Rp167 miliar saja.

Milan tidak memiliki klausul buy back ataupun pembelian kembali. Menariknya, Locatelli justru lebih bersinar di Sassuolo.

Ia sudah mulai dipercaya turun sebagai starter saat di skuat Roberto De Zerbi. Tak hanya itu, sang pemain juga bahkan sudah unjuk gigi pada timnas Italia pada ajang UEFA Nations League.

Melihat hal ini, fans dari Milan lantas meminta agar klub bisa memulangkan Locatelli. Namun, menurut Calciomercato, pemain yang berusia 22 tahun itu bukanlah sesosok yang menjadi incaran dari Diavolo Rosso pada bursa transfer Januari mendatang.

AC Milan bahkan lebih terkesan tidak peduli dengan akan perkembangan dari Manuel Locatelli di Sassuolo. Klub ini . . . Gabung . . . juga tidak berniat untuk memboyong Locatelli ke Milanello.

Alih-alih membawa kembali seorang Locatelli, Rossoneri saat ini malah berfokus untuk mengembangkan Sandro Tonali yang sudah diboyong dari Brescia pada musim panas lalu dengan harga yang fantastis.

Sementara itu, Locatelli juga menganggap pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi sebagai sosok yang memengaruhi kariernya.

“Pelatih telah mengubah hidup saya. Saya dilihat sebagai pemain yang berbeda dan orang yang lebih baik,” kata Locatelli kepada La Gazzetta dello Sport.

Menurutnya, De Zerbi memiliki sebuah kemampuan untuk bisa membantunya menjadi seorang yang lebih dewasa dan tampil terbaik pada dalam dan luar lapangan.

Pemain internasional dari Italia itu juga mengatakan sulit untuk bisa menunjukkan apa yang bisa dia kontribusikan dengan sesegera mungkin.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...