Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Sepertinya Akan Pusing Mencari Sosok Pengganti Ibrahimovic

Milan Sepertinya Akan Pusing Mencari Sosok Pengganti Ibrahimovic

Milan – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan tidak bisa diturunkan minimal 10 hari ke depan setelah cedera yang dialami saat kontra Napoli pada pekan ke-8 Serie A Italia, Senin (23/11/2020).

Tentu saja akan sulit mencari pengganti Ibrahimovic, dimana pemain Swedia tersebut telah mencetak 11 gol dari 10 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Belum ada keterangan resmi dari AC Milan terkait kepastian sampai kapan Ibrahimovic harus menepi. Kabarnya, mereka butuh waktu sekitar 10 hari untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi kepada sang bintang.

Menurut kabar, penyerang berusia 39 tahun tersebut mengalami cedera hamstring dan kemungkinan harus absen selama satu bulan.

Bila hal ini benar, maka Ibrahimovic tidak bisa membela AC Milan untuk beberapa laga ke depan.

Bila Ibrahimovic harus absen selama 10 hari maka mantan pemain Manchester United ini tidak bisa membela AC Milan saat berhadapan dengan Lille dan Celtic di ajang Liga Europa, serta Fiorentina di ajang Serie . . . Gabung . . . A, pada akhir pekan ini.

Namun jika Ibrahimovic harus menepi selama sebulan, maka ia juga akan melewatkan laga melawan Sampdoria, Parma, Genoa dan Sassuolo. Ibrahimovic baru akan turun main melawan Lazio, sebelum jeda musim dingin.

Sebagai gantinya, AC Milan masih memiliki Rafael Leao yang sudah mencetak dua gol dan tiga assist sejauh ini. Selain itu ada nama Lorenzo Colombo.

Namun sepertinya Ante Rebic yang paling berpeluang untuk dimainkan sebagai ujung tombak untuk menggantikan Ibrahimovic. Performa pemain asal Kroasia ini cukup impresif pada musim lalu.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...