Home > Berita Transfer Pemain > Milan Pernah Minati Pedri Saat Masih Perkuat Las Palmas

Milan Pernah Minati Pedri Saat Masih Perkuat Las Palmas

Raksasa sepak bola dari Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya telah pernah meminati gelandang serang juga playmaker asal Spanyol yang sukses membuat Bintang Barcelona, Lionel Messi, terpesona.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, AC Milan ternyata sudah pernah meminati Pedro Gonzales Lopez atau Pedri pada saat ia masih membela tim Las Palmas pada bursa transfer 2019 yang lalu.

Saat itu, direktur Milan yang bernama Zvonimir Boban kabarnya pernah mencoba untuk mendekati Pedri. Boban bergerak cepat karena sadar bahwa Barcelona juga sedang bernafsu mendapatkannya.

Pedri, yang sekarang baru berusia 18 tahun, ternyata sukses membuat Lionel Messi terpana dengan performanya di lapangan. Hal inilah yang lantas membuat manajemen Catalan tancap gas mengejarnya.

“Lionel Messi adalah salah satu pemain yang sangat kagum dengan performanya. Mereka juga langsung bisa bersahabat dengan baik dan Pedri juga mampu bekerja sama dengan baik,” tulis Guillem Balague, jurnalis BBC.

Pedri sendiri akhirnya . . . Gabung . . . benar-benar resmi merapat ke Camp Nou pada 1 Juli 2020, padahal mereka sudah saling bersepakat sejak 2 September 2019. Barcelona mengikatnya untuk kontrak lima tahun.

Meski masih muda, ternyata playmaker kelahiran Tegueste, Spanyol, itu cukup sukses berkarir di LaLiga Spanyol. Contohnya, pada 27 September 2020, ia mampu menggantikan peran Philippe Coutinho yang absen.

Pedri memang belum lama bermain di Barcelona. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak enam gol dan menyumbang tujuh assists dari 49 penampilannya di semua kompetisi.

 

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...