Home > Berita Transfer Pemain > Milan Lirik Dua Pemain Ini di Bursa Transfer Musim Dingin

Milan Lirik Dua Pemain Ini di Bursa Transfer Musim Dingin

AC Milan dikabarkan berencana untuk memboyong Luka Susic dari RB Salzburg dan Emerson dari Barcelona pada bulan Januari 2021 nanti.

Milan kini sudah menjadi tim yang solid. Akan tetapi mereka tak mau berpuas diri dulu dengan skuat yang ada.

Milan pun akan lebih berusaha untuk mendatangkan pemain yang baru lagi. Stefano Pioli bahkan sebelumnya sempat mengatakan bahwa timnya akan mendatangkan wajah-wajah baru lagi jika ada kesempatan untuk melakukannya.

Milan juga tentu saja memiliki dana untuk mendatangkan amunisi baru. Dan beberapa nama telah dikaitkan dengan Rossoneri sejauh ini.

Kini muncul tambahan nama baru yang disebut sedang dibidik oleh AC Milan. Tak satu tapi dua sekaligus.

Bidikan Pertama Milan

Kabar tersebut dilaporkan oleh Calciomercato. Mereka menyebut target pertama dari AC Milan adalah gelandang remaja RB Salzburg, Luka Susic.

Ia masih berusia 18 tahun. Namun bakatnya yang luar biasa membuat dirinya dibanding-bandingkan dengan gelandang bintang dari Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

“Ia adalah seorang gelandang ofensif yang sering dibandingkan dengan Milikovic-Savic dari Lazio,” kata Christian Argurio, mantan pencari bakat Juventus dan Lazio kepada Tuttomercatoweb.

“Ia adalah elemen dari perspektif hebat yang akan saya lihat bisa main dengan baik di Serie A,” sambungnya.

Bidikan Kedua . . . Gabung . . . AC Milan

Pemain kedua yang masuk ke dalam bidikan dari AC Milan adalah bek dari Barcelona, Emerson Royal. Saat ini ia sebenarnya sedang dipinjamkan ke Real Betis.

Milan sendiri sebelumnya sudah dikaitkan dengan bek dari Brasil tersebut. Menurut Mundo Deportivo, Rossoneri masih memantau penampilan dari bek berusia 21 tahun tersebut.

Laporan itu juga menyebut Emerson berpeluang untuk meninggalkan Spanyol pada bulan Januari nanti. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak lima kali pada pentas La Liga untuk Real Betis.

AC Milan musim ini telah bermain sebanyak enam kali pada ajang Serie A. Mereka belum pernah kalah dan kini sedang menduduki puncak dari klasemen sementara dengan raihan total 16 poin dari enam laga.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...