Home > Berita Transfer Pemain > Michel Menilai Madrid Belum Terlalu Butuh Untuk Memboyong Halaand

Michel Menilai Madrid Belum Terlalu Butuh Untuk Memboyong Halaand

Madrid – Mantan punggawa Real Madrid Michel mendesak Los Blancos untuk tidak memboyong Erling Braut Haaland dan sebagai gantinya mereka bisa menggunakan dana transfernya untuk mendatangkan lima pemain sekaligus di berbagai lini.

Rumor soal minat Real Madrid terhadap Haaland ini mendapatkan respon dari Michel. Ia mengatakan Real Madrid tak perlu memboyong bintang muda Borussia Dortmund tersebut.

Ia menyarankan pada Madrid agar mengalihkan dananya untuk mendatangkan lebih banyak pemain. Ia merasa saat ini ada area lain yang lebih mendesak untuk dibenahi.

“Saya akan menggunakan uang itu untuk empat atau lima pemain,” cetusnya pada Cadena SER.

“Saya sangat menyukai Haaland dan ia berkembang dengan sangat baik. Ia mencetak gol dari seluruh lapangan, tidak hanya di area tersebut,” pujinnya.

“Tapi Madrid butuh suntikan empat atau lima pemain. Dalam dua tahun terakhir mereka kalah di babak kedua Liga Champions. Mereka membutuhkan lebih banyak stabilitas dan itu dicapai dengan memperkuat skuat,” terangnya.

Real . . . Gabung . . . Madrid musim lalu berhasil menjadi juara La Liga. Hebatnya mereka sukses menyalip Barcelona.
Namun musim ini performa Madrid menurun. Zinedine Zidane kesulitan untuk membuat anak-anak asuhnya tampil konsisten.

Gosip pemecatan pun otomatis muncul. Namun Michel membela pria Prancis itu dengan mengatakan ia masih tetap sosok yang layak menukangi El Real.

“Mengejutkan bahwa pelatih [Zidane] yang memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut tidak pernah memiliki konsensus tentang kemampuannya sebagai pelatih,” ujarnya.

“Ia selalu memecahkan situasi yang rumit,” puji Michel. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...