Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Messi Diyakini Bakal Hijrah Sebentar Ke Man City Sebelum Akhirnya Menuju New York City

Messi Diyakini Bakal Hijrah Sebentar Ke Man City Sebelum Akhirnya Menuju New York City

Manchester – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, belakangan ini sering dikaitkan dengan rencana hengkangnya dari Barcelona pada akhir masa kontraknya, di bursa musim panas tahun depan.

Sebelumnya, pada akhir musim lalu, Lionel Messi sempat menyampaikan agar sisa masa kontraknya di Barcelona diputus saja agar dirinya bisa keluar dari Camp Nou saat itu.

Namun permintaan Messi ini ditolak Barcelona sehingga Messi masih tertahan di sana hingga saat ini.

Sementara itu, musim ini merupakan musim terakhir Messi berada di Barcelona dan belum ada kejelasan apakah masa kontraknya diperpanjang atau tidak.

Bila masa kontraknya tidak juga diperpanjang, maka Messi berhak untuk berbicara dengan klub lain mulai Januari mendatang.

Salah satu klub yang paling besar peluangnya mendatangkan Messi yakni Manchester City. The Citizen dianggap mampu menanggung gaji Messi yang tinggi.

Meski demikian, ada skenario yang menyebutkan bahwa kebersamaan Messi dan Manchester City nantinya tidak terlalu . . . Gabung . . . lama karena Messi akan melanjutkan karirnya ke New York City yang bermain di kompetisi Major League Soccer, Amerika Serikat.

Untuk diketahui, New York City merupakan bagian dari City Football Group, sebuah konsorsium asal Timur Tengah yang menaungi Manchester City dan beberapa klub lain di dunia.

Selain itu, beberapa pemain top Eropa memilih mengakhiri masa karirnya di New York City. Sebut saja beberapa nama David Villa, Frank Lampard, hingga Andrea Pirlo.

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...