Home > Berita Liga Spanyol > Messi dan Benzema Masih Tercecer di Daftar Top Skor La Liga Musim Ini

Messi dan Benzema Masih Tercecer di Daftar Top Skor La Liga Musim Ini

prediksi jitu

Secara mengejutkan, striker unggulan Barcelona, Lionel Messi dan Karim Benzema si penyerang Real Madrid tidak bisa raih peringkat atas Top Skor LaLiga Spanyol sementara. Malahan mereka keok lawan Luis Suarez dari Atletico Madrid.

Sampai pekan ke-11 kompetisi kasta atas Negeri Matador, baik Messi dan juga El Barca punya satu kesamaan. Klub serta pemain ini sama-sama tak mampu tampil mengesankan usai gagal raih tempat teratas sekaligus malah menyedihkan.

Konflik dengan Barcelona lalu menjadi alasan mengapa La Pulga begitu melempem musim ini. Bayangkan saja, kalau musim lalu ia bisa dapat Sepatu Emas, sekarang ia jauh dari kata sempurna setelah hanya cetak tiga gol saja.

Sang kapten yang berada di posisi 14 bahkan kalah dari rekan setimnya Ansu Fati yang bisa cetak empat gol sehingga raih peringkat tujuh. Hasil tidak jauh berbeda juga dialami oleh Benzema yang jadi rivalnya dalam kesuburan cetak angka.

Ya, striker Los Blancos ini juga hanya bisa berada di posisi tujuh dengan pencapaian empat gol saja. Ia berbagi tempat dengan Cristian Tello (Real Betis), Cristian Portugues Manzanera (Real Sociedad), dan Youssef En-Nesyri (Sevilla).

Tanpa diduga mereka berdua kalah dari Luis Suarez yang mampu bukukan namanya dalam lima gol. Ia tidak sendiri, ada rekan setimnya di Atletico Madrid, Joao Felix, Iago Aspas (Celta Vigo), Gerard Moreno (Villarreal), dan Francisco Alcacer (Villarreal).

Walau Suarez bisa pecundangi Messi dan Benzema, posisi teratas ternyata bukan dirinya. Mikel Oyarzabal mampu raih top skor tertinggi sekaligus buat Real Sociedad rajai klasemen LaLiga Spanyol sementara.

Berikut top skor LaLiga Spanyol 2020-2021 sementara, per-Minggu (29/11/20).

1. Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) – 6 gol

2. Iago Aspas (Celta Vigo) – 5 gol

3. Gerard Moreno (Villarreal) – 5 gol

4. Francisco Alcacer (Villarreal) – 5 gol

5. Luis Suarez (Atletico) – 5 gol

6. Joao Felix (Atletico) – 5 gol

7. Cristian Tello ((Betis) – 4 gol

8. Karim Benzema (Real Madrid) – 4 gol

9. Ansu Fati (Barcelona) – 4 gol

x

Check Also

Barcelona Mulai Lirik Pelatih Lain, Nasib Koeman Di Ujung Tanduk

Masa depan dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sedang berada di ujung tanduk. Diprediksi saat ketika presiden baru ...