Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Meski Performa Menurun, MU Masih Minati Sancho

Meski Performa Menurun, MU Masih Minati Sancho

prediksi jitu

Dortmund – Direktur Borussia Dortmund Sebastian Kehl memastikan bahwa Jadon Sancho akan kembali menemukan sentuhan terbaiknya setelah sang winger terlihat kesulitan di musim ini.

Pada musim 2019/20 lalu, Jadon Sancho menyumbang 17 gol di Bundesliga, namun pada liga musim ini pemain berusia 20 tersebut belum mencetak gol satu pun.

Jadon Sancho baru mencetak gol saat membela Timnas Inggris kontra Republik Irlandia pada laga persahabatan, 13 November lalu.

Meski sedikit mengalami penurunan namun Sebastian Kehl mengklaim bahwa Manchester United masih meminati sang winger.

“Belakangan Jadon memang kurang berkibar. Aksi naturalnya tidak terlihat secara menyeluruh,” kata Kehl

“Tetapi ini hanya fenomena sementara, dan akan menghilang begitu saja. Ini juga tidak akan membuat United membuang minat,” sambungnya.

“Kami akan menyelesaikan permasalahan ini. Jadon tidak memikirkan spekulasi, kami tahu dia terus bekerja keras,” ucap Kehl.

Jadon Sancho sendiri pindah ke Borussia Dortmund sejak 2017 lalu dari Chelsea setelah tidak mendapatkan tempat di skuad utama besutan Pep Guardiola.

Setelah hengkang ke Die Borussen, Jadon Sancho tampil gemilang hingga disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa.

x

Check Also

Jadon Sancho Bahagia Dortmund Punya Banyak Pemain Muda

Manchester – Jadon Sancho menyampaikan sebuah isyarat kepada Manchester United di tengah spekulasi transfernya yang ...