Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mengintip Skema AC Milan Tanpa 3 Pilar Untuk Ladeni Fiorentina

Mengintip Skema AC Milan Tanpa 3 Pilar Untuk Ladeni Fiorentina

Milan – AC Milan akan menjamu Fiorentina dalam laga lanjutan pekan ke-9 Serie A Liga Italia 2020/21 di San Siro, Minggu (29/11/20) malam pukul 21.00 WIB.

Pada laga ini, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, diprediksi bakal melakukan rotasi pemain karena tiga pilar utama AC Milan dikabarkan tidak bisa dimainkan karena cedera. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Alexis Saelemaekers.

Hingga saat ini, AC Milan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan 20 poin yang mereka dapatkan, dan belum terkalahkan dalam 8 laga yang telah dilalui.

Sementara itu, Fiorentina masih terseok-seok di urutan ke-15 dengan 8 poin yang mereka kumpulkan, hasil dari 2 kali menang, 2 kali seri, dan telah kalah 4 kali.

Seharusnya laga ini menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk mendulang poin kembali, namun Stefano Pioli harus mengubah formasi tanpa kehadiran tiga pemain pilarnya.

Pioli diperkirakan akan tetap menggunakan . . . Gabung . . . formasi 4-2-3-1, dengan memainkan Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, dan Davide Calabria di lini belakang.

Sementara itu, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Brahim Diaz, Hakan Calhanoglu, dan Samuel Castillejo diprediksi akan ditempatkan di lini tengah. Sedangkan posisi striker tunggal bakal diisi oleh Ante Rebic.

Namun, ada kemungkinan juga Jens Petter Hauge bakal mengisi posisi Brahim Diaz.

Sebagai catatan, dalam lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Italia, AC Milan menang dua kali, Napoli juga menang dua kali, dan satu laga sisanya berakhir imbang.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...