Home > Sportainment > Mengintip 7 Wanita Cantik Yang Pernah Dipacari Neymar

Mengintip 7 Wanita Cantik Yang Pernah Dipacari Neymar

Neymar da Silva Santos Junior, atau biasa kita kenal dengan nama Neymar ini memiliki pesona tersendiri untuk kaum hawa. Sehingga tidak mengherankan bila dirinya telah berhasil memikat setidaknya tujuh wanita dalam perjalanan cintanya sejauh ini.

Neymar belakangan viral di berbagai lini masa media sosial, bukan karena permainannya di atas lapangan, melainkan karena isu dirinya tengah menjalin hubungan baru dengan seorang penyanyi seksi asal Brasil, Gabily.

Dilansir dari The Sun, hubungan antara Neymar Jr dengan Gabily sudah berlangsung selama delapan bulan. Rumor kedekatan keduanya berembus setelah Neymar muncul di acara musik tempat Gabily tampil.

Neymar kemudian menghubungi wanita bersuara emas itu melalui Instagram. Di awal pandemi corona ini, keduanya sempat bertemu di Paris, negara tempat Neymar berkarier bersama Paris Saint-Germain. Gabily bahkan sempat menghabiskan malam di kediaman Neymar.

Meski demikian, mereka bersepakat menjalin hubungan terbuka. Artinya hubungan tersebut mengizinkan keduanya mencintai orang lain.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gabily ✨ (@gabily)

Belum lama ini Neymar dan Gabily diketahui telah meghabiskan waktu bersama di Brasil. Neymar diketahui absen dalam ajang UEFA Nations League lantaran belum lama ini ia mengalami cedera pangkal paha.

Kini Neymar bisa ditemani oleh gandengan anyar saat menjalani pemulihan cedera. Meskipun sudah menjalani hubungan terbuka, Neymar dan Gabily memilih untuk tidak mengumar hubungan asmara mereka di media sosial.

Namun, diketahui Gabily adalah wanita ketujuh yang dikabarkan dekat dengan Neymar, sejauh media ketahui hingga saat ini. Jauh sebelum bersama dengan Gabily, Neymar memiliki enam wanita yang pernah singgah di hatinya.

Lantas, siapa sajakah wanita yang pernah singgah di hati mantan bintang Barcelona ini? Berikut ulasannya.

Elisabeth Martinez

Neymar's ex Spanish gf Elisabeth Martinez - Italic Roots

Mempunyai wajah cantik, bibir tebal, serta tubuh dan pinggul yang besar membuat Elisabeth Martinez benar-benar menjadi sosok wanita yang terlihat sempurna.

Wanita ini juga merupakan penggemar Barcelona, sehingga sangat mudah bagi Neymar, yang saat itu masih berstatus sebagai bintang La Blaugrana, untuk bisa memikat sosok bidadari yang bekerja sebagai pengacara tersebut.

Daniela Carvalho

Daniela Carvalho - DRAMA - YouTube

Wanita cantik bertubuh seksi ini rupanya pernah menjalin hubungan dengan Neymar di tahun 2011 lalu. Daniela merupakan seorang aktris dan juga model dari Brasil.

Hubungan mereka kandas saat Daniela mengawali pekerjaannya tersebut dan ia tidak ingin dirinya diketahui sebagai kekasih dari Neymar.

Setelah itu, kabarnya wanita ini juga tidak ingin membahas masa depannya lebih serius dengan Neymar, sehingga hubungannya pun kandas dalam waktu yang terbilang singkat.

Laryssa Oliveira

Modelo mineira nega romance com Neymar, mas admite ser pivô da crise - Almanaque - HOME

Neymar Jr dan Laryssa Oliveira menjalin hubungan di bulan Desember 2013. Tentu tidak sedikit para pria merasa iri, karena Neymar bisa mendapatkan wanita cantik dengan perawakan yang menawan.

Namun hubungan mereka rupanya hanya berjalan tidak sampai satu bulan. Sebab, Laryssa menilai Neymar tidak serius menjalin hubungan dengannya karena Neymar dianggap masih belum move on dengan mantannya, Bruna Marquezine.

Patricia Jordane

Neymar consigue retirar un número de la revista 'Playboy'

Sungguh beruntung memang Neymar Jr dalam kehidupan percintaannya, pada tahun 2012 Neymar pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan model playboy asal Brasil ini.

Namun Neymar membantah jika ia pernah memiliki hubungan spesial dengan Patricia. Uniknya, wanita yang terbiasa tampil telanjang di majalah ini pernah mengatakan jika ia pernah memadu kasih dengan Neymar saat ia berselingkuh dengan kekasihnya, Bruna Marquezine.

Bruna Marquezine

Asmara Neymar Kandas, Pilih Putus dengan Bruna Marquezine - Sport Tempo.co

Kebersamaan Bruna Marquezine dan Neymar. Inilah sosok wanita setia yang pada akhirnya nampaknya bisa menambatkan hati dalam waktu lama ke Neymar Jr. Dia adalah Bruna Marquezine.

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2012 lalu. Mereka juga sempat putus pada tahun 2014, namun rasa sayang keduanya tak dapat dihobongi, sehingga hanya dalam waktu singkat, mereka akhirnya kembali lagi merajut tali asmara, namun kini hubungan keduanya telah usai.

Carolina Dantas

Pesona Carolina Dantas, Ibu Kandung Putra Semata Wayang Neymar - INDOSPORT

Mantan kekasih Neymar, Carolina Dantas. Dapat dikatakan sebagai satu-satunya mantan kekasih Neymar yang memiliki seorang anak darinya, yang bernama David Lucca.

Kisah asmara Carolina Dantas dan Neymar berawal sejak sang pesepak bola masih merintis karier sebagai pesepak bola di usianya yang masih belia, yakni 20 tahun.

Dantas melahirkan putra semata wayang Neymar di usianya yang masih 17 tahun. Anak yang lahir pada 24 Agustus 2011 itu kemudian diberi nama David Lucca.

Neymar merasa bahagia atas kelahiran putranya. Namun sayang, hubungannya dengan Dantas sudah berakhir sebelum sang putra lahir. Putusnya hubungan Neymar dengan Dantas dikabarkan karena sang pemain berselingkuh dengan aktris muda Brasil, Bruna Marquezine.

Meski hubungan Neymar dengan Carolina Dantas tidak berlanjut, cinta mereka pada Davi Lucca tidak akan pernah pudar. Sampai saat ini bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu juga masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sang Pacar Joget di Pantai, Gian Zola Hanya Bisa Bengong

WAGs dari Persib Bandung, Ghea Youbi, membuat sang kekasihnya Gian Zola kebingungan saat mengajaknya untuk ...