Home > Sportainment > Mendiang Sean Connery Ternyata Sempat Nyaris Gabung MU

Mendiang Sean Connery Ternyata Sempat Nyaris Gabung MU

Sean Connery ternyata aktor legendaris yang hampir bermain untuk Manchester United sebelum ia memutuskan untuk menekuni Perannya sebagai aktor yang membesarkan namanya ini.

Dunia juga diberi kabar duka setelah ia dikabarkan meninggal dunia pada usia ke-90 tahun, Sabtu (31/10/2020) kemarin.

Aktor legendaris tersebut membesarkan namanya setelah perannya yang ia ambil sebagai James Bond dalam serial film 007 yang diadaptasi dari novel karya Ian Fleming.

Tapi, siapa sangka bahwa ia pernah nyaris membuat dirinya sendiri  menjadi bintang Man United andaikata ia menerima tawaran untuk bermain di Old Trafford saat itu.

Hal tersebut terbuka dari salah satu unggahan FIFA ketika mengucapkan rasa duka mendalam atas meninggalnya Sean Connery melalui akun Twitter resmi milik mereka.

Sir Matt Busby selaku pelatih Man United  pada tahun 1950-an. Sir Matt Busby memberikan ia tawaran untuk merumput di Old Trafford.

Tak tanggung-tanggung, Matt Busby juga memberikan tawaran senilai 25 poundsterling atau sekitar Rp472 ribu per pekan untuk bisa mendtangkannya menjadi salah satu pemain dalam skuatnya.

Sayangnya, aktor yang berkelahiran Skotlandia itu menolak tawaran yng cukup menggiurkan yang akan membuat dirinya menjadi salah satu bagian dari skuat . . . Gabung . . . Busby Babes yang legendaris itu.

“Saya sangat ingin menerima tawaran tersebut karena saya sangat mencintai sepakbola. Tetapi saya memutuskan untuk menjadi aktor yang kemudian ternyata menjadi salah satu pilihan terbaik yang ada di dalam hidup saya,” bunyi pernyataan Sean Connery seperti tertulis dalam twit milik FIFA.

Jelas keputusan yang ia amil memang sebuah keputusan tersebut menjadi keputusan terbaik untuk Sean Connery dan juga dunia. Bayangkan saja jika akhirnya dia memutuskan untuk menerima tawaran dari Matt Busby saat itu. ADVERTISEMENT Kemungkinan besar kita tidak akan bisa melihat sosok James Bond diperankan dengan sangat apik oleh pria yang pernah dinobatkan sebagai ‘Pria Terseksi Abad Ini’ tahun 1999 lalu itu.

x

Check Also

Pramugari

Gaya Seksi Pramugari Cantik Ini Tak Kalah Dibanding WAG’s Sepakbola

Jakarta – Bicara soal pramugari, tentu identik dengan tugasnya yang melayani penumpang. Selain itu, pramugari ...