Home > Berita Liga Spanyol > Mendarat Dengan Jet Pribadi di Barcelona, Messi Marah-marah

Mendarat Dengan Jet Pribadi di Barcelona, Messi Marah-marah

Lionel Messi tidak bisa menyembunyikan kekesalannya begitu ia mendarat di Barcelona, tepatnya di bandara El Prat pada Rabu (18/11/2020) sore atau Kamis dini hari WIB. Messi datang ke Barcelona dengan jet pribadi dari tugas internasional membela Argentina pada Selasa (17/11/2020).

La Pulga membawa menang Argentina 2-0 atas Peru dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Ia mengaku lelah karena harus terbang dari Peru selama 15 jam ke Spanyol. Tidak sampai situ, Messi juga harus menghadapi interogasi dari orang-orang departemen keuangan selama di bandara.

Messi pun harus menunggu hampir selama 1 jam di bandara sebelum akhirnya dijemput oleh istrinya, Antonela Rocuzzo menggunakan mobil pribadi.

“Setelah 15 jam penerbangan, saya bertemu orang pajak yang melakukan inspeksi. Ini gila,” kata Messi dilansir dari Mundo Deportivo.

Dilansir dari TyC Sports, Messi menyewa jet pribadi dari sebuah perusahaan penerbangan yang jarang dipakai olehnya selama di Barcelona. Sementara itu, departemen keuangan punya alasan sendiri karena mereka butuh mencatat siapa pun yang bepergian menggunakan pesawat pribadi itu.

Hal inilah yang membuat Messi menunggu. Lalu ia dihadapkan juga dengan kondisi bandara yang terdapat banyak wartawan sedang menunggunya. Para wartawan yang hadir juga mencecar Messi dengan banyak pertanyaan. Salah satunya adalah soal tuduhan bahwa La Pulga membuat Antoine Griezmann tidak nyaman di Barcelona. Messi pun akhirnya meledak dan memberikan pernyataan cukup kontroversial.

“Saya . . . Gabung . . . capek selalu menjadi masalah dari segalanya di klub,” kata Messi.

Messi mendapat tuduhan seperti itu berawal dari pernyataan mantan agen Griezmann, Eric Olhats. Eric Olhats mengaku bekas kliennya tidak dapat tampil pol-polan karena tak mendapat sambutan positif dari Lionel Messi saat tiba di Barcelona. Dia bahkan mengklaim Messi tidak menyukai perekrutan Griezmann.

“Antoine datang ke klub di mana Messi memegang keputusan akhir,” kata Olhats seperti dikutip dari AS.

“Dia seperti kaisar di negara monarki dan dia tidak menyambut baik penandatanganan Antoine.”

“Sikap Messi sangat menyedihkan dan itu membuat Antoine merasa tidak diterima,” katanya.

Tidak cuma Olhats, tuduhan juga datang dari paman Griezmann, Emmanuel Lopes.

“Saya yakin Griezmann butuh waktu untuk adaptasi, tapi bukan hanya dalam setahun. Apalagi, dengan Messi di sana, saya tahu apa yang terjadi dan itu tidak mudah,” kata Lopes.

Pernyataan ketidaksukaan Messi kepada klub ini menjadi yang kedua sejak dirinya blak-blakan ingin pergi dari Barcelona pada September 2020 lalu.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...