Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Menang Telak Lawan Sheffield, Bos Chelsea Sanjung Thiago Silva

Menang Telak Lawan Sheffield, Bos Chelsea Sanjung Thiago Silva

London – Chelsea menang dengan skor 4-1 saat menjamu Sheffield United pada pekan ke-8 Premier League, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Stamford Bridge ini, empat gol bagi Chelsea dicetak oleh Tammy Abraham (23’), Ben Chilwell (34’), Thiago Silva (77’), dan Timo Werner (80’). Sedangkan, satu gol Sheffield United dicetak David McGoldrick (9’).

Dengan kemenangan ini, Chelsea kini berada di posisi ke-5 dengan 15 poin, hasil dari 4 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

Terkait laga tersebut, Frank Lampard secara khusus memberikan pujian kepada bek tengah Thiago Silva yang disebutnya tampil solid menjaga daerah pertahanan Chelsea.

“Thiago Silva, brilian,” puji Frank Lampard.

Dalam laga tersebut Thiago Silva juga mencetak satu gol ke gawang Sheffield, yang juga menjadi gol pertamanya di Premier League.

“Level penampilannya sejak datang ke sini, tanpa laga pramusim, pengaruhnya pada tim, persiapan antarlaga, bagaimana dia menyerang saat latihan dan betapa . . . Gabung . . . rajin melihat lawan saat meeting,” jelas Lampard.

“Saya banyak bicara dengannya karena dia ingin tahu banyak hal. Lalu, dia mendapatkan gol pertamanya. Thiago Silva memberi pengaruh besar sejak hari pertama di sini,” tegasnya.

Selain itu, Lampard juga puas atas performa tim Chelsea secara keseluruhan.

“Secara keseluruhan, ini adalah penampilan terbaik kami sejauh ini,” kata Lampard.

“Sheffield United adalah tim yang sangat kuat. Mereka sangat pandai mengambil momentum dalam permainan dan mereka melakukannya di awal laga. Reaksi itu penting, dan tim memberikan reaksi yang tepat,” pungkasnya.

x

Check Also

Hazard

Chelsea Diyakini Tak Tertarik Pulangkan Hazard Lagi

London – Eden Hazard masih belum menemukan performa terbaiknya di Real Madrid. Dan menurut kabar ...